Paket Kredit Daihatsu Gran Max dari Astra Credit Company

Paket Kredit Daihatsu Gran Max dari Astra Credit Company

Berita Terkini Bisnis Mobil Event Mobil

MobilKomersial.com – Paket Kredit Daihatsu Gran Max dari Astra Credit Company. Di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menawarkan paket kredit pembelian kendaraan niaga ringan Daihatsu Gran Max semua tipe. Paket kredit mobil Gran Max ini ditawarkan lewat fasilitas cicilan dari Astra Credit Company (ACC), perusahaan leasing di bawah grup Astra International Tbk.

Fasilitas Cicilan Grand Max

Staf sales di booth Daihatsu di IIMS 2017, Kamis (4/5/2017) mengatakan, fasilitas cicilan Gran Max ini ditawarkan dengan tenor 1 tahun sampai 4 tahun lewat Paket Produktif Gran Max Pick Up ADDM dengan uang muka atau DP 20 persen dari harga mobil. Sebagai ilustrasi, untuk pembelian Gran Max Pick Up tipe 1.3 Standard FH dengan harga jual tunai Rp 115,2 juta, Astra Credit Company menawarkan paket cicilan 11 bulan, 23 bulan, 35 bulan dan 47 bulan. Untuk cicilan 1 bulan, konsumen perorangan, total uang muka yang harus dibayarkan Rp 33,165 juta dengan besaran cicilan Rp 8,475 juta per bulan.

ACC tawarkan cicilan VIP Acces Celebration Rate

Di IIMS 2017, ACC juga menawarkan cicilan VIP ACCess Celebration Rate dengan pilihan suku bunga menarik untuk masing-masing tenor. Untuk cicilan 1 tahun misalnya, bunga yang dikenakan hanya 3,6 persen. Sementara untuk cicilan dengan jangka waktu 2 tahun dikenakan suku bunga 4,6 persen. Bunga 5,6 persen dikenakan untuk cicilan dengan tenor 5 tahun dan bunga 6 persen lama cicilan 5 tahun.

Tersedia juga Paket Produktif Gran Max Pick Up ADDB. Untuk Paket Produktif Gran Max ADDM, pembayaran pertama sudah meliputi uang muka, biaya administrasi, fidusia, polis asuransi, dan angsuran pertama. Asuransi kendaraan dan ACP sudah termasuk dalam angsuran per bulan. Jenis asuransi kendaraan adalah Total Lost Only alias TLO, bukan All Risk. “Paket Produktif ini hanya berlaku untuk kendaraan angkutan penumpang atau barang,” ujar staf penjualan.

 

Penulis : M.Arief