home Berita Terkini, Pesona Otomotif Novita Angie Selalu Membawa Mobilnya Ke Bengkel Resmi

Novita Angie Selalu Membawa Mobilnya Ke Bengkel Resmi

MobilKomersial.com –  Novita Angie Selalu Membawa Mobilnya Ke Bengkel Resmi. Novita Angie pernah mengalami beberapa hal yang kurang mengenakan pada kendaraannya. Kesibukannya sebagai artis membuatnya tidak sempat ke bengkel resmi saat mobil nya memiliki kendala.

Akan tetapi Novita mengaku, bahwa dia sangat peka untuk urusan mobil. Karena mobil merupakan kendaraan sehari-hari yang mengantarkannya ke tempat kerja. Di Sela-sela kesibukannya sebagai publik figure, Novita angie usahakan selalu untuk mengantar nak-anaknya pergi kesekolah.

Untuk urusan mobil, Artis yang awalnya cuek kini menjadi sangat peka. Walaupun tidak begitu mengerti masalah mesin kendaraan, akan tetapi apabila mobilnya mengalami kendala, Novita selalu membawa mobilnya ke bengkel resmi. Pernah mengalami hal yang kurang nyaman dengan bengkel yang tidak resmi.

Cukup Peka

“Untuk mobil aku cukup peka, apabila ada suara-suara yang menggangggu, aku biasanya bawa mobi ke diler resmi. Aku tidak suka dengan diler yang tidak resmi. Terkadang hasil diagnosanya suka salah. Kalau sudah salah, biasanya suka merembet tuh kemana-mana. Tadinya hanya rusak sedikit, setelah dibawa ke bengkel tidak resmi jadi rusak parah,” ujarnya.

Awal-awalnya saat menggunakan mobil, Novita mengaku hanya pakai tinggal pakai. Untuk perawatan dan pengecekan biasanya dilakukan oleh ayahnya “Jaman dulu saya pakai tinggal pakai, saya cuek. Tau-tau kok mobil panas, Begitu di cek sama ayah saya ternyata olinya kering,”ujar artis dan juga presenter radio tersebut.

Novita angie mengaku bahwa dia tidak suka membaca, akan tetapi dia merupakan pendengar yang baik. “Pagi-pagi, saat bersama suami saya, saya biasanya mengupdate current issue.Suami saya wartawan juga, akan tetapi wartawan olahraga. Suami saya selalu mengupdate terkini mengenai berita-berita terakhir. Hal ini tentu menjadi bahan perbincangan saya nanti di radio.” ujarnya kepada mobilkomersial.com di sela-sela peluncuran pelumas castrol magnatec start-stop

Poppy Bunga: Jangan Takut Polisi, Tapi Takut dengan Peraturan!