home Berita Terkini, Event, Pesona Otomotif Menurut Ayusha, Menggunakan Transjakarta Lebih Aman Dan Nyaman

Menurut Ayusha, Menggunakan Transjakarta Lebih Aman Dan Nyaman

MobilKomersial.com – Ayusha begitulah gadis cantik tersebut biasa disapa, Gadis yang mengaku masih berumur sekitar 25 tahun itu sibuk terlihat sibuk mengajak para pengunjung Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2017 untuk mendownload aplikasi “PARJO”.

“Ayo mas, download aplikasi parjo donk, banyak keuntungan dan kemudahannya loch,” ujarnya berpromosi.

Gadis cantik yang hampir 3 tahun menjadi spg di berbagai merek ini begitu lincah dan luwes dalam mengajak para pengunjung. Terkadang ada beberapa pengunjung yang juga menanyakan nomor telepon ataupun nomor whatsapp nya.

“Banyak juga yang centil mas, kalau sudah begitu saya biasanya malas ngeladeninnya,” ujar Ayu yang biasa menggunakan jasa transportasi ojek online tersebut.

Ayusha biasa pergi kerja dari rumah menuju kantor di daerah mampang menggunakan busway. Berdesak-desakan sudah menjadi hal yang biasa. Hanya terkadang dia suka kesal dengan kendaraan yang menyerobot jalur busway.

“Kalau ada kendaraan yang masuk jalur buswat suka kesal mas, karena mereka langsung masuk tanpa lihat-lihat dulu ke jalur busway. Akibatnya bus jadi ngerem mendadak, dan kami para penumpang jadi tersentak dengan penumpang lain,” ujarnya kesal.

Menurutnya, naik busway lebih enak dan nyaman daripada naik kendaraan komersial lainnya. Selain sudah ada jalurnya sendiri jadi tidak perlu kebut-kebutan seperti menggunakan jasa kendaraan komersial lainnya. Faktor keamanan merupakan hal yang paling diperhatikan gadis cantik yang pernah jadi usher di telkom dan turnament golf tersebut.

Dalam menjalani pekerjaannya sebagai usher di Parjo, Ayusha diharuskan mendapatkan sekitar 10 orang untuk download aplikasi parjo perharinya.

Tata, Usher MotoGuzzi Di Ajang IIMS Yang Sering Di Goda Pria Hidung Belang