home Berita Terkini, Bisnis Motor, Event, Motor, Pesona Otomotif “Kalau Sudah Terlihat Nakal, Tinggalin Aja,” ujar Devi Yolanda Putri Usher MotoGuzzi

“Kalau Sudah Terlihat Nakal, Tinggalin Aja,” ujar Devi Yolanda Putri Usher MotoGuzzi

MobilKomersial.com – MotoGuzzi sebagai motor premium yang hadir di tanah air melalui Piaggio Indonesia turut memeriahkan ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2017. Devi Yolanda Putri, salah satu usher Motoguzzi terlihat piawai menjelaskan produk-produk dan keunggulan-keunggulan yang dimiliki MotoGuzzi.

Selain memberikan pengetahuan tentang MotoGuzzi kepada pengunjung, Devi juga menarik minat para photographer untuk mengambil gambarnya di sela-sela pekerjaannya. Bak foto model, Devi begitu cantik saat di foto.

Devi sudah lama menjadi usher, berbagai kegiatan maupun acara sudah pernah dilakukan, Pertama kali menjadi usher saat peluncuran apartemen the green pramuka. Selain menjadi usher di otomotif ternyata, devi juga pernah jadi penerima tamu saat pernikahan Anang dan Ashanti.

“Saya pernah juga jadi usher di kementerian, di DPR juga pernah, tapi pertama kali menjadi usher saat peluncuran apartemen the green pramuka. Kebetulan rumah saya di cempaka putih, jadi deket,” ujar gadis berusia 20 tahun tersebut.

Gadis cantik yang terbiasa menggunakan motor matik ini rupanya pernah mengalami kejadian yang tidak mengenakan. “Saat itu kelas 2 SMA, dan saya jatuh ketika mengendarai sepeda motor honda Supra. Nih Lihat mas, ada bekasnya di tangan saya,”

Pertama kali naik motor saat Devi masih kelas 2 SMP. Pertama kali belajar menggunakan sepeda motor matik, Selain mudah di kendarai, motor matik juga lincah. “Tinggal gas dan rem doang, ditambah sedikit nyali untuk digunakan di jalan raya, beres dech,” ujarnya sambil mengenang kebadungannya di masa sekolah.

Selama menjadi usher di MotoGuzzi, Devi diwajibkan menggunakan tangtop serta celana jeans. Dengan menggunakan pakaian tangtop, tentu menjadi rawan godaan para pengunjung IIMS 2017. Pakaiannya yang terlihat seksi membuatnya sedikit risih. “Pakai tangtop begini saya agak risih mas, selain risih juga dingin. Dinginnya kerasa sampai ketulang, Dan pastinya dengan pakaian seperti ini banyak juga yang goda-godain saya”

Akan tetapi Devi memiliki cara ampuh untuk menghadapi para pengunjung yang bermaksud menggodanya “Biasanya kelihatan tuh mas kalau ada yang mau nakal, dari tatapan matanya yang menjalar ataupun dari omongannya yang mulai ngelantur. Biasanya kalau sudah begitu saya tinggalin aja,” ujarnya sambil ngeloyor pergi

 

Tata, Usher MotoGuzzi Di Ajang IIMS Yang Sering Di Goda Pria Hidung Belang