Hino Dirikan Fasilitas Total Support Pertama di Luar Jepang di Malaysia

Hino Dirikan Fasilitas Total Support Pertama di Luar Jepang di Malaysia

Berita Terkini Bisnis Bus & Truk Bus & Truk Mancanegara Pilihan Truk
KUALA LUMPUR – Hino Dirikan Fasilitas Total Support Pertama di Luar Jepang di Malaysia. Hino Motors Sales (Malaysia) Sdn Bhd meresmikan fasilitas after sales Hino Total Support Customer Centre (HTSCC) senilai 8 juta ringgit di Malaysia untuk memperkuat dominasi merk ini di pasar truk diesel medium duty di sana.

HTSCC

ini diklaim sebagai yang pertama didirikan Hino di luar Jepang dan didirikan dengan standar internasional dari Jepang untuk membantu kebutuhan customer Hino agar kendaraan yang dioperasikan memenuhi ketentuan regulasi tentang keselamatan, keseharan dan lingkungan (SHE COP) yang berlaku di Malaysia.

Diatas lahan 39.600 meter persegi

HTSCC dibangun di atas lahan 39.600 meter persegi dan diproyeksikan mampu memberikan training untuk 2000 peserta setiap tahunnya untuk pengemudi truk Hino agar mereka memahami skill mengemudi yang baik. Training ini juga bertujuan untuk mencegah terjadinya kecelakaan di jalan raya yang melibatkan truk.
“Upgrade fasilitas di HTSCC ini menunjukkan komitmen kami melanjutkan investasi di Malaysia,”   ungkap Ken Iwamoto, Managing Director Hino Motors Sales (Malaysia) Sdn Bhd. Dia juga menyebutkan di HTCSS ini juga disediakan fasilitas uji untuk menekan kecelakaan dan biaya-biaya operasi.
HTSCC memiliki kurikulum terpadu yang bisa dimanfaatkan pengusaha truk dan pengemudi untuk meningkatkan pengetahuannya tentang mengemudi yang aman. Program training yang disediakan di fasilitas ini antara lainn, Safety & Eco-cien Driver Training, Driver Familiarisation Training, Safety Driver Training dan Night Driver Training. Hino Dirikan Fasilitas Total Support Pertama di Luar Jepang di Malaysia
penulis : M. Arief

Hits: 26