home Aftermarket, Berita Terkini, Motor Helm Unlimited Edition Bikers Brotherhood MC di BANDUNG HELMET EXHIBITION 2017

Helm Unlimited Edition Bikers Brotherhood MC di BANDUNG HELMET EXHIBITION 2017

bandung, MobilKomersial.com – Helm Unlimited Edition Bikers Brotherhood MC di BANDUNG HELMET EXHIBITION 2017. Diantara banyak keseruan yang terjadi pada hari pertama gelaran Bandung Helmet Exhibition (BHE) 2017 di Pasteur Hyper Point, Bandung Sabtu (29/4/2017), Cargloss mengumumkan secara resmi produk edisi khususnya, yakni helm retro warna hitam untuk Bikers Brotherhood MC (BBMC) Indonesia.

Logo BBMC

Helm ini tampil dengan desain bergambarkan logo BBMC disisi kanan dan kirinya, dan bagian belakangnya terpampang gambar Monumen Persaudaraan, sebuah monumen simbolisasi titik nol persaudaraan bagi semua biker di seluruh Indonesia dan dunia yang berada di Taman Wisata Linggarjati, Kuningan Jawa Barat.

Harga

Helm edisi khusus untuk klub motor klasik terbesar di Indonesai ini dibuat Cargloss hanya berjumlah 200 unit dan dipasarkan oleh BBMC seharga Rp 450.000,-.

“Tema yang kami usung dalam membuat helm ini adalah persaudaraan, tujuannya ingin mempererat persaudaraan sesama bikers di tanah air,”   ujar Bro Yudhi, Vice President BBMC West Java Chapter.

“Kami melihat perkembangan pengguna motor klasik atau retro di Indonesia sangat signifikan, untuk itu kami memproduksi helm tipe ini untuk memenuhi style mereka saat riding bersama motor kesayangannya namun tetap memenuhi unsur safety riding. Helm edisi khusus BBMC sebagai bentuk apresiasi kami kepada klub motor klasik terbesar di Indonesia ini,” terang Harry Suherman, President Director PT. Mega Karya Mandiri selaku produsen helm Cargloss.