home Berita Terkini, Pesona Otomotif Fitri Salah Satu SPG Otomotif Yang Mengidolakan Honda Jazz

Fitri Salah Satu SPG Otomotif Yang Mengidolakan Honda Jazz

MobilKomersial.com – Fitri Salah Satu SPG Otomotif Yang Mengidolakan Honda Jazz. Kehadiran Sales Promotion Girl atau SPG, seolah menjadi ritual wajib dalam tiap pameran otomotif. Lewat sosok gadis cantik, para produsen nampak sukses memantik daya tarik pengunjung. Hal ini sejalan dengan bayaran tinggi yang dikeluarkan para produsen otomotif kepada para SPG. Karena itu pula mereka tak malu-malu melakoni peran sebagai SPG.

Fitri puji Astuti

atau biasa dipanggil Fitri merupakan salah satu spg otomotif turut serta dalam berbagai kegiatan otomotif tersebut.  Digoda ataupun diganggu sudah menjadi makanan sehari-hari saat menjalani profesi tersebut. “Di goda sih sudah sering mas, karena sudah terlalu sering digoda, saya jadi tau mana yang benar-benar tertarik dengan produknya ataupun hanya sekedar ingin goda saya,” ujarnya lantang.

Asal Blora

Gadis yang berasal dari Blora, Jawa tengah hampir setiap hari menggunakan jasa transportasi komersial. Dari rumahnya di wilayah Meruya, Kebon Jeruk menuju kantornya di daerah lebak bulus, gadis manis ini biasa menggunakan jalur Transjakarta.

“Naik Transjakarta lebih enak, selain aman, juga nyaman. hanya suka kesel ajah saat banyak kendaraan lain melalui jalur busway, karena mengganggu transjakarta itu sendiri, Padahal sudah jelas-jelas ada peringatan, Dilarang memasuk jalur busway, tapi emang mereka pada bebal otaknya, ngakunya berpendidikan? tapi tidak mau ngantri,” sungutnya

Dunia SPG bagi gadis ini merupakan dunia yang sangat mengasikan, karena dapat bertemu dengan banyak orang dan juga banyak teman maupun sahabat. Dunia SPG juga membuatnya Fitri jadi banyak bergaul. Akan tetapi, di dunia spg juga ada duka nya

“Dukanya ketika Fee turunnya lambat, bisa telat sebulan.” sesal gadis yang mengidamkan mobil Honda Jazz dan Mazda 6 tersebut.

 

Tips Ala Nadia Mulya untuk Hadapi Semrawutnya Jalan Ibu Kota