home Berita Terkini, Pesona Otomotif Devi Indriani Yang Mengimpikan Memiliki Motor Besar

Devi Indriani Yang Mengimpikan Memiliki Motor Besar

Sentul, MobilKomersial.com – Devi Indriani Yang Mengimpikan Memiliki Motor Besar. Bicara tentang Otomotif memang tidak ada habisnya, apalagi dengan kehadiran SPG atau Umbrela Girl atau lebih dikenal dengan gadis Payung yang cantik dan seksi semakin menambah semangat para pembalap dan juga para penonton.

Sebelum menjadi salah satu umbrella girl di ajang test ride Suzuki GSX-R150 yang dilaksanakan di Sentul, Jawa Barat kemarin. Devi Indriani adalah salah satu SPG di rokok yang cukup terkenal.

Menjadi SPG otomotif merupakan hal pertama kali yang dialami gadis yang menyukai motor besar ini. Walaupun sudah pernah mengalami kecelakaan motor saat masih SMA kelas 1, hal itu tidak menyurutkan Devi untuk tetap mengendarai motor.

Gunakan Taksi Online

Devi Indriani datang ke sentul menggunakan salah satu jasa taksi online agar tiba lebih awal. Devi tidak memungkiri kalau dia terbiasa menggunakan jasa angkutan umum. Hal ini lebih memudahkan untuk kemana saja dia akan melangkah.

Macet dan ugal-ugalan adalah salah satu yang dia tidak sukai kala menggunakan angkutan umum. “Terkadang kalau naik angkutan umum yang ugal-ugalan, saya suka takut mas,”  ujar gadis cantik yang masih berusia 20 tahun.

 

“Macet sudah jadi hal yang lumrah kalau sekarang mas, Mobil sudah banyak, angkutan umum suka berhenti sembarangan, motor suka serobot. Masing-masing pengendara seakan tidak mau mengalah dan takut peraturan saat ada polisi aja,” ujarnya kesal. spg seksi spg seksi spg seksi spg seksi spg seksi Devi Indriani Yang Mengimpikan Memiliki Motor Besar Devi Indriani Yang Mengimpikan Memiliki Motor Besar spg seksi Devi Indriani Yang Mengimpikan Memiliki Motor Besar spg seksi Devi Indriani Yang Mengimpikan Memiliki Motor Besar spg seksi spg seksi spg seksi spg seksi spg seksi spg seksi spg seksi spg seksi DSCN6227 DSCN6229 DSCN6230 DSCN6232 DSCN6233

Novita Angie Selalu Membawa Mobilnya Ke Bengkel Resmi

One thought on “Devi Indriani Yang Mengimpikan Memiliki Motor Besar

Tinggalkan Balasan