home Aftermarket, Berita Terkini Antusias Pengunjung Bandung Helmet Exhibition di Pasteur Hyperpoint Bandung

Antusias Pengunjung Bandung Helmet Exhibition di Pasteur Hyperpoint Bandung

Pengunjung memadati gelaran Bandung Helmet Exhibition (BHE) 2017 Sabtu (29/4/2017) di Pasteur Hyper Point, Jalan Dr. Djunjunan No. 126-128 Bandung. Tidak kurang dari 2000 orang memadati area yang terletak mall yang berada di keluar pintu tol pasteur tersebut

Tidak hanya para komunitas biker, sejak pukul 10.00 – 22.00 WIB ajang pameran helmet dan safety gear kelas dunia ini juga ramai dikunjungi masyarakat umum yang berada di Bandung.

Tidak dapat dipungkiri, rangkaian Road Intercity dari Jakarta Helmet Exhibition (JHE) yang memasuki tahun ketiga ini memang sudah dinanti kehadirannya di Bandung. Dan ini memang baru pertama kali diadakan disini, tentu saja ini menyedot perhatian yang sangat tinggi atas pemyelenggaraanya ini.

Seperti biasa, BHE kali ini juga diikuti oleh para produsen helm lokal, pebisnis apparel dan importir helm internasional. Mereka menyajikan pilihan menggiurkan bagi para helmet lovers, komunitas motor, penghobi dan kawula muda Bandung. Dimana banyak penawaran menarik, mulai potongan harga sampai berbagai hadiah merchandise yang menggoda.

Seperti Respiro, satu-satunya produsen apparel lokal yang sudah Go-Internasional ini hadir dengan varian produk baru dan diskon special, bahkan ada item berikan discount sampai dengan 30%. Produk baru yang ditampilkan oleh Respiro diantaranya Vinero R3, jaket kemeja berbahan flannel yang dilengkapi protektor bahu, sikut dan punggung ditawarkan seharga Rp.792.000,- dengan diskon 10%.bandung helmet exhibition 1

Selain Respiro, semua peserta seperti berlomba ingin memanjakan pengunjung selama BHE berlangsung dengan potongan harga mulai 10% hingga 40%. Dan produk yang ditawarkan adalah branded kualitas dunia, sebut saja helm dan apparel seperti Arai, NOLAN, Shark, AGV, TSR, RSV, THX, LS2, SHOEI, Airoh, Caberg, Suomy, KYT, Alpinestar, Dainese, Furygan, Taichi dan merk ternama kelas dunia lainnya. Sebagai pendatang baru, box motor Givi dan SHAD pun berikan penawaran lain dari biasanya di BHE ini.

Tak kalah menarik, booth sepeda motor kelas premium mulai dari Honda, Yamaha, dan Suzuki juga menawarkan kemudahan DP dan potongan harga. Seperti Suzuki kali ini membawa GSX- R150 dan GSX-S150 yang sedang menjadi pusat perhatian penggemar motor sport, juga menawarkan harga khusus dengan paket DP dan tanda jadi ringan.

Semua penawaran menarik ini dipastikan hanya berlaku selama dua hari gelaran BHE 2017 di Bandung, dan tidak akan ditemui setelah ajang ini berakhir.