home Berita Terkini, Pesona Otomotif Ipoet Kusumonegoro : Saya Jadikan Motor Seperti Pacar

Ipoet Kusumonegoro : Saya Jadikan Motor Seperti Pacar

MobilKomersial.com – Ipoet Kusumonegoro : Saya Jadikan Motor Seperti Pacar. Kaum hawa saat ini sudah tidak asing lagi dengan kendaraan bermotor. Namun masih banyak kendala yang ditemui oleh banyak perempuan saat merawat motornya. Dalam acara Talkshow yang diadakan oleh Mobil 123 bersama Pertamina Lubricants di Jakarta (25/4), hadir lady biker yang juga sekaligus anak dari legenda komedian Indro Warkop yaitu Ipoet Kusumonegoro.

Motor Saya Adalah Pacar Saya

Dalam pemaparan Ipoet, “perempuan harus bisa merawat motornya seperti merawat pasangannya, jdai motor saya sudah saya anggap pacar saya”.

Ipoet juga mengajak para blogger khususnya blogger wanita agar lebih apik dalam merawat kendaraannya, “setidaknya saat servis bisa melihat apa yang bermasalah dan ditanyakan sebab akibatnya” tambah Ipoet.

Selalu Cek Kondisi Motor

Ipoet juga menyarankan untuk selalu mengecek kondisi motor saat ingin melakukan perjalanan jauh, jika terasa ada yang bermasalah langsung dibawa kebengkel, “walaupun saya ga terlalu mengerti mesin, namun saya tetap melihat jika motor saya di perbaiki agar bisa lebih mengerti” tambahnya.

 

Ipoet Kusumonegoro : Saya Jadikan Motor Seperti Pacar
Istimewa

Baca Juga : Talkshow ” Merawat kendaraan Semudah Tersenyum ” Bersama Pertamina dan Mobil123

MobilKomersial.com – Kendaraan roda-dua (sepedamotor) kini sudah jamak di Indonesia dan bukan lagi alat transportasi bagi kalangan-kalangan tertentu. Kendaraan jenis ini sudah tidak terbilang mahal lagi sehingga membuat sebagian besar masyarakat tertarik membeli sepedamotor.

Meski membeli sepedamotor merupakan hal yang gampang, namun untuk merawat kendaraan ini ke bengkel resmi atau umum bagi sebagian pemilik terasa sangat berat dengan alasan keterbatasan waktu. Jika kondisi ini terus terjadi, besar kemungkinan memperpendek usia kendaraan.

Agar perfoma motor selalu tetap prima dan tahan lama, maka dibutukan perawatan berkala selayaknya kita merawat kesehatan diri sendiri. Kendati demikian, fakta di tengah masyarakat, tidak setiap pemilik selalu berkenan mendatangi bengkel untuk melakukan perawatan motor meski sekedar mengganti oli, terlebih pemiliknya seorang wanita.

Klik link untuk baca lebih lanjut. >>>>>>

Cerita Nadia Mulya Hadang Sebuah Bus