Asosiasi Bikers Gorontalo Rayakan Ultah ke-4 dengan Meriah

Gorontalo, MobilKomersial.com – Asosiasi Bikers Gorontalo (ABG) yang merupakan wadah bagi para komunitas bikers di Gorontalo merayakan Anniversary (ulang tahun) ke-4 pada tanggal 8 April 2017 di Lapangan Buladu – Kota Barat, Kota Gorontalo. Hajatan besar bikers Gorontalo dengan mengusung tema “Satu dalam Persaudaraan & Cinta Tanah Air”, di hadiri oleh Walikota Gorontalo H. Marten Taha, Pengurus KNPI Provinsi Gorontalo, Kasatlantas Polres Gorontalo Kota beserta jajaran.

Dalam sambutannya, Walikota Gorontalo berpesan agar para bikers bisa selalu menjadi panutan dalam berkendara serta selalu berbuat dan melakukan kegiatan positif di masyarakat seperti kegiatan sosial. Selain itu, Kasatlantas Kota Gorontalo mengkampanyekan pentingnya safety riding dan mengajak para anggota ABG menjadi pelopor keselamatan karena keselamatan yang utama dalam berkendara serta menjadi panutan bagi pengguna jalan lainnya.

Gelaran acara anniversary yang dilaksanakan rutin setiap tahun sekaligus sebagai momen untuk memperingati hari ulang tahun provinsi Gorontalo serta Asosiasi Bikers Gorontalo yang menjadi komunitas binaan guna memberikan contoh kepada masyarakat umum khususnya generasi muda agar tidak terlibat dalam kegiatan negatif seperti mengkonsumsi narkoba dan miras.

Anniversary tahun ini di hadiri bikers dari pulau Jawa, Bali, Kalimantan dan Pulau Sulawesi dengan beragam suguhan acara berupa temu bikers se-Indonesia, pameran bikers, drama bikers Gorontalo, sosialisasi safety riding, sosialisasi wisata Gorontalo, sosialisasi narkoba, tarian Gorontalo, rolling thunder, bikers awards, parade band, game bikers, gorapu show, Dj performance Ade, sexy dancer dan malam keakraban.

Kegiatan ini mendapat dukungan dari pihak Pemerintah Kota Gorontalo, KNPI Provinsi Gorontalo, U-Mild PT. HM Sampoerna, Top Coffe serta seluruh bikers Gorontalo,” ujar Ketua ABG Bro Opan Kidamu.