home Berita Terkini, Pesona Otomotif Poppy Bunga: Jangan Takut Polisi, Tapi Takut dengan Peraturan!

Poppy Bunga: Jangan Takut Polisi, Tapi Takut dengan Peraturan!

popnbabyJakarta, MobilKomersial.com – Mungkin, bagi sebagian besar pengendara, kehadiran polisi di jalan bukanlah menjadi hal yang membuat aman, tetapi polisi seperti “monster” yang menakutkan. Sangat banyak pengendara yang malah menghindari polisi, walaupun ia tak ada kesalahan.

Bintang film, Poppy Bunga memberikan pendapatnya mengenai hal ini. Menurut wanita berusia 23 tahun ini, image polisi memang sudah berubah di mata masyarakat, khususnya pengendara. Polisi yang tadinya disiagakan untuk menghadirkan keamanan dan kenyamanan, malah membuat pengendara malah takut.

Tak khayal, ketika melihat polisi banyak pengendara sepeda motor khususnya, yang malah berputar balik dan justru melanggar peraturan. Jadi, masih banyak pengendara yang lebih takut dengan polisi ketimbang peraturan itu sendiri.

“Saran buat pengendara, jangan takut sama polisi, tapi takut sama peraturan,” tegas Poppy.

Poppy juga menyoroti pengendara yang mempunyai surat izin mengemudi (SIM), tetapi masih berkendara secara ugal-ugalan. Padahal menurut Poppy, dengan mempunyai SIM, berarti anda sudah siap untuk bertanggung jawab dalam berkendara.

“SIM bukan asal punya supaya tak ditangkap, tapi sebagai tanggung jawab. Hargai juga pengendara lain,” jelasnya.

Pemerintah juga tak terlepas dari mata wanita yang baru saja melahirkan anak pertamanya ini. Menurutnya, kebijakan pemerintah sudah sangat bagus, dan ia berharap pemerintah dapat mempertahankannya agar lebih baik lagi.

“Terminal dan angkutan umum dibikin bagus, biar orang-orang mau menaiki angkutan umum,” pungkasnya.

Aktris Korea Krystal fx Dapat Kiriman Truk Kopi dari Park Shin Hye

2 thoughts on “Poppy Bunga: Jangan Takut Polisi, Tapi Takut dengan Peraturan!

Tinggalkan Balasan