Inilah 4 Pemenang Chevrolet Fan Cup 2017 yang Akan Nonton Langsung MU di Old Trafford

Berita Terkini Mobil

Jakarta, MobilKomersial.com – Sebanyak 35 fans sepakbola dari sembilan negara di Asia terpilih sebagai pemenang Chevrolet Fan Cup 2017. Mereka adalah para penggemar Manchester United yang diberikan ditantang untuk menunjukan rasa cinta dan passion mereka terhadap Manchester United melalui kompetisi sosial media.

Di Indonesia sendiri, telah terpilih 4 nama pemenang Chevrolet Fan Cup 2017, yaitu Afrizal Fajar Sodiq dari Yogyakarta, Iffa Luthfiana dari Demak, Eri Prastiyo dari Jakarta, dan Berry Ginting dari Jakarta. Dari lebih dari 2.400 pengirim video, telah terpilih 4 pemenang yang akan menikmati pengalaman langka di Old Trafford,  Manchester. Afrizal Fajar Sodiq dari Yogyakarta, Iffa Luthfiana dari Demak, Eri Prastiyo dari Jakarta, dan Berry Ginting dari Jakarta, akan bergabung dengan pemenang Chevrolet Fan Cup dari Vietnam, Thailand, India, Korea, Timur Tengah dan Afrika Selatan untuk berlatih bersama pemain legendaris Manchester United serta melakukan pertandingan persahabatan antar penggemar pada 20 Mei 2017. Mereka 

Saat berada di Manchester, para pemenang akan menyaksikan langsung pertandingan Liga Premier Inggris antara Manchester United melawan Crystal Palace. Mereka akan bertemu dan dilatih langsung oleh pemain legendaris Manchester United di Manchester United Soccer School yang berada tepat di fasilitas latihan tim utama di Aon Training Complex.

Pengalaman paling tidak terlupakan dari seluruh kegiatan tersebut, adalah merasakan pertandingan sebagai pemain profesional, termasuk menggunakan ruang ganti pemain dan berjalan di terowongan yang dilewati oleh para pemain, sebelum bertanding di rumput Stadion Old Trafford di berbagai pertandingan.

Presiden Direktur General Motors Indonesia, Gaurav Gupta mengatakan, “di tahun kedua penyelenggaraan Chevrolet Fan Cup ini, kami telah menerima respon yang sangat baik dari para fans berat Manchester United di Indonesia. Kami harap mereka mendapatkan pengalaman yang tidak terlupakan dan menikmati rangkaian kegiatan di Manchester, bersama para pemenang Chevrolet Fan Cup dari seluruh dunia.”

Sementara Richard Arnold, Manchester United Group Managing Director mengungkapan, “Program ini memberikan kesempatan yang unik untuk terhubung kepada klub, dan memberikan para supporter kami kesempatan untuk berada di lapangan tempat beberapa pertandingan terbaik pernah digelar, dalam sebuah stadion yang menjadi saksi momen-momen terbaik dalam sepakbola,” katanya.