home Berita Terkini, Teknologi Kentucky Trailer Bikin Inovasi

Kentucky Trailer Bikin Inovasi

Mobkom-Image-Kentucky Trailer Bikin Inovasi
Foto: Truckinginfo

Kentucky Trailer mengumumkan tahun ini  akan melakukan sejumlah perbaikan dan Inovasi. Di antaranya, menginstal lampu LED mini pada semua model baru pada tahun 2014.

Hal tersebut didorong untuk meningkatkan visibilitas dan membantu masalah keamanan. Lampu LED terbaru tersebut diklaim memiliki pencahayaan lebih terang 50 persen dibanding lampu pijar standar.

Untuk mempermudah konsumen, sebuah kit pengganti  eksterior cahaya juga akan tersedia. Tentunya, dengan fungsi yang kian memanjakan konsumen. Saklar bagi lampu LED tersebut juga diperbarui, sehingga ketika dinyalakan, amper yang digunakan tak terlalu tinggi.

Seperti dirilis Truckinginfo, lampu bagian belakang juga akan menggunakan dual fungsi lampu mini LED baru tersebut. Dengan teknologi anyar, pengemudi lain di belakang trailer dapat terbantu, karena memperoleh informasi yang jelas, kapan trailer akan berhenti atau berbelok, dengan pencahayaan yang jelas tetapi tak menyilaukan.

Hebatnya, komponen-komponen pendukung trailer lainnya kini sudah mengandung bahan anodized, sehingga resiko kerusakan akibat korosi dapat dihindari, yang pada akhirnya mampu memperpanjang usia pemakaian trailer tersebut.

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan