home Berita Terkini, Teknologi PeopleNet Rambah Transportasi Energi

PeopleNet Rambah Transportasi Energi

Mobkom-Image-PeopleNet Rambah Transportasi Energi
Foto : Truckinginfo

MobilKomersial.com – PeopleNet dalam konferensi di San Antonio mengumumkan bahwa pihaknya akan bermitra dengan Alk Technologies dan Sistem GeoTrac untuk membangun sebuah aplikasi khusus untuk sektor transportasi energi.

PeopleNet

Menurut juru bicara perusahaan tersebut, kolaborasi ini akan membantu armada yang beroperasi di sektor tersebut untuk meningkatkan efisiensi, mengurangi tingkat kewajiban armada dan meminimalisir kerusakan lingkungan, dengan meningkatkan keamanan pengangkutan minyak mentah dan tumpahan cairan.

Seperti dirilis TruckingInfo, kolaborasi ini akan menggabungkan perangkat lunak jaringan seluler perusahaan tersebut dengan pelayanan energi teknologi GeoTrac.

“Peserta konferensi melihat demo penggunaan aplikasi tersebut, yang meliputi pelaporan dan alat analisis. Diperagakan pula situasi kondisional yang memudahkan navigasi bagi sopir truk, dan hasilnya aplikasi tersebut mampu memandu dengan baik,” papar Juru Bicara Orang dalam dari perusahaan tersebut.

Juru Bicara perusahaan tersebut menambahkan, produk baru ini adalah jawaban terhadap meningkatnya jumlah pelanggan di sektor energi dan kebutuhan untuk pesan dua arah, termasuk peningkatan GPS di daerah terpencil (menggunakan seluler, satelit dan komunikasi WiFi), pelacakan kendaraan dan keselamatan pengemudi. “PeopleNet sudah menawarkan produk ini untuk meningkatkan efisiensi kerja pengemudi truk dan log elektronik, terutama untuk sektor energi,” paparnya.

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan