home Berita Terkini, Mancanegara, Modifikasi Inilah MINI Rolls Royce Asli Buatan Hongkong

Inilah MINI Rolls Royce Asli Buatan Hongkong

mobkom-image-inilah-mini-rolls-royce-asli-buatan-hong-kong
Foto: Kirara Stanley

Baik MINI maupun Rolls-Royce memang dua merek yang berada dalam satu atap tetapi mereka semua mempunyai masing-masing karakter yang tidak bisa disatukan.

Rolls Royce sendiri hadir sebagai kendaraan untuk orang super kaya dan terkenal sedangkan MINI ditujukan untuk para kaum muda yang menginginkan mobil yang cepat dan lincah.

Dan kini sebuah kendaraan MINI bergaya seperti Rolls-Royce ditemukan melenggang cantik di jalanan London.

Hal tersebut, tampak dari hasil gambar yang tertangkap kamera di Hong-Kong oleh fotografer Kirara Stanley, mobil itu melaju dengan body MINI Cooper S namun mengunakan kisi-kisi Pantheon Rolls Royce yang terkenal sehingga terkesan sebagai sebuah proyek hibrida dari kedua merek tersebut.

Kisi-kisi Pantheon adalah ciri khas yang paling dapat dikenal dari merek Rolls-Royce. Kisi-kisi berukuran besar yang hampir memenuhi muka depan mobil yang dapat disejajarkan ketenarannya dengan kisi-kisi ginjal dari BMW.

Namun ternyata pada mobil spesial ini terlihat ada fitur-fitur spesial lainnya. Fasilitas pintu atap mini yang dapat ditarik kebelakang terlihat turut hadir meskipun belum diperoleh kepastian dari mobil tersebut.

Meski begitu varian ini bukanlah rilisan resmi hasil kolaborasi dua pabrikan seperti halnya pada MINI Goodwood. Kendaraan yang tertangkap di Hong-Kong ini diprediksi hasil karya salah satu rumah modifikasi di Hong-Kong.

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan