home Berita Terkini, Karoseri Strick Trailer Rancang Kontainer Terbuka

Strick Trailer Rancang Kontainer Terbuka

MobKom-image-Strick-Trailer-Rancang-Kontainer-Terbuka
Foto : Truckinginfo

Strick Trailer, perusahaan perakitan kontainer, meluncurkan varian terbaru dengan desain bagian atas terbuka, yang dapat ditutup dengan terpal atau penutup lainnya. Rancangan kontainer seperti ini, diklaim mampu meringankan beban truk pengangkut dan kontainernya sendiri terhindari dari masalah korosi.

Seperti dirilis Truckinginfo, desain terbaru dari Strick Trailer tersebut juga memudahkan dalam pengoperasiannya, terutama dalam hal bongkar muat. Seringkali, pada kontainer biasa barang dimasukkan lewat belakang. Ini menyulitkan bila harus memasukkan barang besar. Dengan desain baru dari Strick Trailer, barang dengan mudah dapat dimuat.

Diungkapkan Steve Burns, mereka optimistis produk mereka dapat mengisi ceruk pasar. Pasalnya, banyak konsumen yang menginginkan kontainer dengan bebagai kemudahan dan beban yang ringan.

“Untuk produk ini, Strick bekerja sama dengan Shurco, sebagai pemasok utama sistem terpal. Selain terpal, Shurco menyediakan busur atap yang dapat dilepas dan kelengkapan lain,” papar Steve. Ia menambahkan, desain kontainer ini juga fleksibel dan dapat disesuaikan berbagai pilihan, untuk memenuhi kebutuhan spesifik pelanggan.

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.