Chevrolet Trailblazer Sandang Banyak Peluru untuk Bertempur di Pasar SUV Indonesia

Berita Terkini Mobil

chevrolet_trailbrazer_2017Jakarta, MobilKomersial.com – Kenyamanan dan keamanan dalam berkendara kerap menjadi faktor penentu konsumen dalam memilih kendaraan impian. Terlebih bila mempertimbangkan pengalaman akan kenyamanan ketika menjalani kesehariannya.

Inilah yang kabarnya akan hadir di Chevrolet Trail Blazer, SUV anyar dari Chevrolet yang akan rilis dalam waktu dekat. SUV ini diklaim siap mendampingi petualangan konsumen dalam melakukan perjalanan di tengah kota maupun berpacu di jalur yang lebih menantang dengan beragam fitur keamanan andal.

Kendaraan baru ini juga mengkombinasikan fitur keamanan dan performa tangguh meningkatkan kepercayaan diri bagi pengendara dalam menghadapi berbagai kondisi lalu lintas.

Fitur-fitur keamanan aktif siap memberikan rasa aman di kendaraan baru ini. Antara lain, fitur Lane Departure Warning, Forward Collision Alert, Tire Pressure Monitoring System, Slide Blind Zone Alert, dan Rear Cross Traffic Alert.

Tak hanya andal saat melaju di jalan, SUV Chevrolet terbaru juga mendukung keseharian masyarakat modern, dengan ruang yang lapang bagi penumpang serta perlengkapan pendukung. Fitur konektivitas melengkapi kemudahan dalam menjalani petualangan sehari-hari, saat harus terus terhubung dengan keluarga, teman, atau rekan bisnis.

Pengendara SUV Chevrolet terbaru, akan dimanjakan dengan fitur MyLink yang terintegrasi dengan smartphone serta Screen Mirroring, memungkinkan pengendara tetap terkoneksi dengan aman dan nyaman bahkan saat melakukan perjalanan di tengah lalu lintas kota.

Pastinya, SUV terbaru ini akan melengkapi line up Chevrolet, yaitu Trax dan The All New Captiva yang telah diluncurkan untuk pasar Indonesia beberapa waktu lalu.

 

Penulis : M. Arif

Hits: 15

Tinggalkan Balasan