home Berita Terkini, Pesona Otomotif Wow, Poppy Bunga Bisa Kendarai Bus dan Truk

Wow, Poppy Bunga Bisa Kendarai Bus dan Truk

Foto: istimewa
Foto: istimewa

Jakarta, MobilKomersial.com –¬†Mempunyai tubuh kecil dan langsing, sangat ideal bagi Poppy Bunga untuk merambah dunia film. Tapi siapa sangka, wanita 23 tahun tersebut bisa mengendarai bajaj, bus hingga truk.

Seraya berbincang hangat dengan MobilKomersial.com, Poppy Bunga menceritakan pengalamannya mengendarai berbagai kendaraan. Mulai dari sepeda motor kopling, bajaj, bus besar hingga truk bak terbuka. Kebanyakan, pengalaman yang ia dapatkan merupakan kebutuhan pembuatan sebuah film.

“Pertamakali belajar mobil tuh, pake manual jadi mengendarai lainnya lebih gampang, walau berbeda,” jelasnya.

Poppy yang pertamakali belajar mobil saat usia 13 tahun mengakui tidaklah sulit mengendarai bus dan truk besar. Poppy melanjutkan, adrenalin lebih terpacu saat mengendarai kendaraan yang ukurannya sangat besar.

Wanita kelahiran tahun 1991 ini mengakui awalnya memang ada rasa takut dan tak berani untuk mengendarai kendaraan niaga ini, akan tetapi mau tak mau ia harus melakukannya karena memang tuntutan pekerjaan.

Poppy Bunga tengah berbagi pengalaman dengan MobilKomersial
Poppy Bunga tengah berbagi pengalaman dengan MobilKomersial

“Rasanya seru banget. awalnya tidak berani, tapi lama kelamaan seru juga. pertama kecepatannya 10 kilometer per jam, lalu bisa 50 kilometer per jam,” terangnya seraya tertawa.

Begitu juga dengan pengalamannya mengendarai truk. Kala itu Poppy dihadapkan dengan adegan yang mengharuskannya mengendarai truk sampah. Tanpa halangan berarti, Poppy mantab mengendarai truk tersebut walapun ada yang menemani di sebelahnya.

Pengalaman tak kalah seru dalam mengendarai kendaraan lainnya adalah saat Poppy harus mengendarai Bajaj keliling Jakarta. Memang walaupun harus beradaptasi dengan kopling, tetapi Poppy tak butuh waktu lama untuk beradaptasi dan mengarungi Ibu Kota dengan mengendarai Bajaj.

“Saya juga bisa naik motor. motor kopling, motor gede Harley, Ninja, Bajaj, Vespa,” ujarnya bangga.

Wah kecil-kecil cabai rawit yah, Komers. Salut buat Poppy yang bisa mengendarai berbagai kendaraan. Meski begitu, jangan lupa mentaati peraturan lalulintas yah, Poppy.

Tinggalkan Balasan