home Berita Terkini, Bisnis Motor, Motor Tutup Tahun 2016, Piaggio Buka Diler Di Karawang

Tutup Tahun 2016, Piaggio Buka Diler Di Karawang

piaggio karawangKarawang, MobilKomersial.com – PT Piaggio Indonesia, Agen Pemegang Merek (APM) dari empat merek legendaris asal Italia: Piaggio, Vespa, Moto Guzzi dan Aprilia, menutup tahun 2016 dengan membuka penyalur resmi ke-37 untuk Piaggio dan Vespa. Kali ini, Piaggio Indonesia membuka penyalur resmi di Karawang, Jawa Barat.

Penyalur resmi terbaru ini bertujuan untuk menjangkau lebih banyak pelanggan potensial Vespa dan Piaggio, karena pesatnya perkembangan Jawa Barat, dengan potensi pertumbuhan ekonomi yang tinggi. Penyalur resmi ini juga menandakan kehadiran penyalur resmi ketujuh di Jawa Barat, setelah kehadiran enam penyalur resmi sebelumnya di Bandung: Veteran, Pungkur, Dago, dan Cibiru; Bogor; serta Cirebon; di daerah Parajukan.

Piaggio Indonesia telah hadir di Jawa Barat sejak 2012, dengan standar 3S (sales, spare-part dan service) yang diterapkan di setiap penyalur resmi, melalui kerjasama dengan Saluyu Vespario. Penyalur resmi terbaru ini turut menawarkan kemudahan akses bagi pelanggan untuk memperoleh informasi terbaru tentang produk Piaggio Indonesia, termasuk Vespa dan Piaggio, beserta layanan terbaiknya.

PT Piaggio Indonesia resmi hadir di Indonesia sejak tahun 2011 sebagai Agen Pemegang Merk (APM) skuter ikonis Italia Vespa dan Piaggio. Piaggio tidak hanya dikenal sebagai produsen otomotif, tetapi juga dengan nilai gaya hidup yang tertanam kuat di setiap produknya.

Saat ini, Piaggio Indonesia memiliki empat merek kendaraan roda dua: Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi. Seluruh produk dari keempat merek tersebut memiliki karakteristik masing-masing yang sesuai dengan pasar Indonesia yang terus berkembang.

Tinggalkan Balasan