Tata Motors Luncurkan Pick Up Anyar Tata Xenon Yodha

tata motors xenon yodhaNew Delhi, MobilKomersial.com – Produsen kendaraan komersial terbesar di India, Tata Motors, pekan ini baru saja merilis pick up terbaru Tata Xenon Yodha. Pick up yang resmi meluncur ke pasar pada Selasa (3/1/2017) lalu ini dibekali mesin diesel 3 liter dan dua pilihan standar emisi gas buangnya sudah memenuhi standar regulasi di India, yakni BS III dan BS IV. Tata Motors memasang harga berbeda untuk kedua versi pick up tersebut single cabin tersebut, masing-masing Rs.6.05 lakh untuk versi BS III dan Rs.6.19 laks untuk versi BS IV.

Executive Director Commercial Vehicles Tata Motors, Ravi Pisharody mengatakan, kehadiran pick up Tata Xenon Yodha untuk menangkap peluang pasar pick up di India yang sedang bertumbuh. Selain itu juga untuk melengkapi portofolio produk Tata Motors di segmen mini-truck.

Dia menyebutkan, pick up Yodha juga dihadirkan untuk mengantisipasi perbaikan kualitas infrastruktur di India, yang ke depan bisnis distribusi akan menggunakan pola hub and spoke.

“Dengan hadirnya model ini, kami yakin dengan kepemimpinan kami di pasar kendaraan niaga ringan, melengkapi popularitas dan sukses yang selama ini diraih oleh Tata Ace di segmen small commercial vehicle,” kata Ravi Pisharody.

tata motors xenon yodha

 

Penulis : M. Arif

Berita Terkini