home Berita Terkini, Teknologi Soket USB Mudahkan Pengguna Pikap

Soket USB Mudahkan Pengguna Pikap

Mobkom-Image-Soket USB Mudahkan Pengguna Pikap
Foto : PickupTrucks

Soket USB Mudahkan Pengguna Pikap. Pengaplikasian soket USB di kendaraan memang sudah biasa. Karenanya pula, tak butuh waktu lama untuk para teknisi menginstal perangkat tersebut ke dalam varian pikap, dan terus menjadikannya lebih sempurna dalam penggunaannya.

Contohnya adalah penginstalan perangkat tersebut pada GMC Sierra SLT 1500 dan Chevrolet Silverado LTZ 1500 seri 2014. Baru-baru ini, aplikasi itu diuji. Varian pikap tersebut masing-masing memiliki lima input USB untuk pengisian ponsel, pemutar musik, aplikasi kamera atau apapun yang memiliki baterai dan kanal USB.

Baca Juga : Hyundai Ganti Lighter dengan Soket USB

Seperti dirilis PickupTrucks, Lokasi soket USB tersebut sengaja dibuat terpisah. Ada tiga kanal yang menyebar di sekitar dashboard, dan dua sisanya ditaruh di bagian konsol tengah. Pembagian tersebut nyatanya amat menguntungkan pemakai kendaraan.

Mobkom-Image-Soket USB Mudahkan Pengguna Pikap
Foto: PickupTrucks

Mereka dapat menggunakan soket USB itu untuk beberapa keperluan sekaligus, dengan tidak mengganggu kenyamanan mereka dalam berkendara. Bagi mereka yang menggunakan pikap sebagai mobile office pasti akan menghargai penyediaan soket USB dengan segala fleksibilitasnya.

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan