home Berita Terkini, Pesona Otomotif Saran Angel Atasi Kemacetan Ibu Kota

Saran Angel Atasi Kemacetan Ibu Kota

angel-mobilkomersialSaran Angel Atasi Kemacetan Ibu Kota

Jakarta, MobilKomersial.com – Namanya juga Ibu Kota, tempat orang dari seluruh penjuru Nusantara mengadu nasib. Dengan jumlah masyarakat yang begitu banyak, tak heran jika Jakarta selalu dihantui oleh “musuh”, yang bernama kemacetan.

Sudah banyak masyarakat hingga pengamat memberikan saran-saran dan pendapatnya untuk mengusir “hantu” ini. Pemerintah pun, sudah berusaha keras dengan kebijakan-kebijakannya untuk melepas suara deru mesin yang saling beradu di tengah panasnya aspal jalanan.

Tak terkecuali dengan Angela Lorenza, seorang model di beberapa majalah nasional ini turut memberikan suaranya untuk mengatasi kemacetan. Saran tersebut disampaikannya saat ia berbincang hangat dengan MobilKomersial.

Produksi mobil yang terus dilakukan, serta tidak ditambahnya lebar jalan menjadi sorotan tajam bagi model berparas Ayu ini. Angel mempunyai pandangan jika mobil yang sudah berumur di atas lima tahun, sebaiknya tak diperbolehkan melewati jalan protokol. Akan tetapi dengan catatan, jika produksi kendaraan tidak dikurangi.

“Jakarta tidak macet tuh, tidak mungkin. Tiap hari mobil diproduksi, tetapi jalan tak ditambah lebarnya,” jelasnya kepada MobilKomersial.DSC_5514

Tak heran, produksi yang kian meningkat tanpa dibarengi dengan volume jalan yang memadai, menambah padat jalan-jalan yang berada di Jakarta dan sekitarnya.

Selain itu faktor keamanan dan kenyamanan angkutan umum tak lepas dari sorotan wanita ini. Dengan padatnya volume jalan, angkutan umum datang memberikan solusi. Akan tetapi, angkutan umum yang ada saat ini masih belum bersahabat, khususnya dengan wanita.

Masih banyak kasus-kasus pelecehan seksual di angkutan umum yang sering kita dengar. Masih banyak alat-alat penunjang transpotasi masal tersebut yang harus dibenahi.

“Pengendara juga jangan parkir sembarangan. Motor juga jangan naik-naik ke trotoar dong!” timpalnya.

Kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi pun, disambut antusias. Angel menjelaskan, tidak apa-apa BBM dinaikan, asal pengalihan dana subsidi itu ditujukan untuk kepentingan bersama, seperti membangun sekolah dan infrastruktur.

“Beli rokok bisa. Masa beli BBM tidak bisa,” pungkasnya.

Tunggangan Marc Marquez Rebut Hati Angel

One thought on “Saran Angel Atasi Kemacetan Ibu Kota

Tinggalkan Balasan