home Berita Terkini, Bisnis Bus & Truk, Bus & Truk Mitsubishi FJ2528 Super Mixer Terbukti Ketangguhannya

Mitsubishi FJ2528 Super Mixer Terbukti Ketangguhannya

new-fuso-fj2528Sulawesi, MobilKomersial.com – Mitsubishi New Fuso FJ2528 (6×4) Super Mixer persembahan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku authorized distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC), terbukti handal di segala medan berat di Indonesia.

Konsumen Mitsubishi Fuso yang telah merasakan langsung kehandalan truk besutan PT KTB, New Fuso FJ2528 (6×4) Super Mixer ini, seperti PT Bosowa Pasir Bara (BPB) yang berkantor pusat di Jl. Jend. Sudirman No.5 Menara Bosowa Lt.16, Makassar, Sulawesi Selatan. PT BPB merupakan salah satu unit usaha dari Bosowa Resources Group yang bergerak di bidang infrastruktur (ready mix atau beton siap pakai), yang sudah berpengalaman dalam proyek-proyek besar sebagai vendor pengecoran.

Berdasarkan pengalaman menggunakan truk Mitsubishi New Fuso FJ2528 (6×4) Super Mixer, seperti diungkapkan oleh Ir. Yohans Sunarno selaku Operation Head PT BPB, sangat berguna dan membanggakan sebagai kendaraan operasional pendukung bisnis perusahaannya saat ini. Dan sudah terbukti sangat bermanfaat bagi pemakainya. Kehandalan dari sisi performa, efisiensi, keamanan serta kenyamanannya sudah diakui oleh penggunanya di lokasi proyek infrastruktur.fj2528

Menurut Yohans sapaannya, tenaga yang dihasilkan Mitsubishi New Fuso FJ2528 (6×4) Super Mixer pada torsi puncak dapat diandalkan, meskipun dalam kondisi muatan penuh 8 m3 ready mix atau setara dengan beban muatan seberat 19,2 ton.

Yohans juga menambahkan, dengan memperhatikan kapasitas mesin dan performa Mitsubishi New Fuso FJ2528 (6×4) Super Mixer ini secara menyeluruh, memang jauh lebih unggul dibandingkan merk lain. Terutama kapasitas muat drum mixer yang lebih besar (8 m3) jika dibandingkan dengan unit dari merk lain, tentu akan meningkatkan efisiensi bagi pelanggan. Tentu saja penambahan kapasitas muat ini tetap tidak mengorbankan keamanan dan kenyamanannya.

Tinggalkan Balasan