home Berita Terkini, Bus & Truk, Transportasi Mahindra Bolero 4×4 Pik-Up pendatang baru di dunia otomotif Indonesia

Mahindra Bolero 4×4 Pik-Up pendatang baru di dunia otomotif Indonesia

DSC09279aSentul, MobilKomersial.com – Satu lagi pendatang baru di bidang otomotif Indonesia, Mahindra dari India mencoba unjuk kebolehannya dan ketangguhannya dalam acara Kompetisi dan lomba “4x4Build Off Indonesia” di sirkuit Off Road Desa Pelangi, Sentul, Jawa Barat Minggu kemarin.. Mahindra sendiri hadir dengan produk andalannya yaitu Mahindra Bolero 4×4 Pik-Up.

Produk asal India ini di jajal oleh offroader kawakan yang juga merupakan ketua panita, Reza Hariputera. Rute yang dilalui Bolero 4×4 Pik-Up ini sama dengan rute yang dilalui oleh mobil-mobil offroad lainnya.

“Walaupun baru di modifikasi sedikit, yaitu pergantian ban, Bolero dahsyat. Dia bisa melewati rute Off the road yang terbilang cukup ekstrim. Tenaganya luar biasa,” komentar Reza.

“Dengan mesin 2500cc turbocharger, Bolero 4×4 memang tangguh dan andal didukung oleh suspensi yang masih konvensional, Rigid Axel, kemampuan melawati medan-medan yang berat menjadi maksimal,”  Ujar Mizan Allan De Neve, General Manager PT. Tawang Swasti Rawikara Divisi Otomotif,  sebagai agen pemegang merek Mahindra di Indonesia.

Selain untuk memenuhi kebutuhan para offroader, Mahindra Bolero 4×4 ini juga ditujukan untuk mendukung alat transportasi perkebunan seperti kelapa sawit, karet, sayuran serta buah-buahan, alat angkut logistik di area pertambangan dan berbagai infrastruktur lainnya.

“Beberapa unit Mahindra Bolero 4×4 Pik-Up  saat ini sedang kami pinjamkan ke beberapa perkebunan sawit di Medan (sumatera utara), Sukabumi (Jawa Barat) dan Pontianak (Kalimantan barat) untuk di uji coba, dan sebelumnya di Muko-muko, Bengkulu.  Sejauh ini tanggapannya sangat positif,” tutup Mizan

Mahindra Bolero 4×4 Pik-Up ini ditawarkan dengan harga U$ 16.750 atau setara dengan Rp. 217.750.000 (Off The Road)

Tinggalkan Balasan