home Berita Terkini, Tips Kesulitan Naik ke Dalam Truk? Ini Tipsnya

Kesulitan Naik ke Dalam Truk? Ini Tipsnya

image-mobkom-GPS, Fitur Penting Keamanan Truk Muatan
Foto : Istimewa

Kesulitan Naik ke Dalam Truk? Ini Tipsnya

Jakarta, MobilKomersial.com – Kendaraan besar yang diperuntukkan sebagai kendaraan komersial seperti truk-truk besar berkapasitas puluhan ton, memiliki bobot dan tinggi yang melebihi manusia. Dalam mengemudikan kendaraan tersebut paling tidak mempunyai trik tersendiri.

Guna mencapai ruang kemudi kendaraan besar tersebut, ada tips dan trik tersendiri. Untuk menjadi pengemudi ataupun penumpangnya, naik truk besar pun tak hanya sekadar naik saja.

Hal ini diutarakan salah satu instruktur dari Isuzu Training Centre.

Baca Juga : Lebih Dekat dengan Truk Heavy Duty Terbaru Scania S dan R Series

Pertama, pijakan kaki kanan pada velg roda truk, sambil kedua tangan memegang handel yang terdapat pada bingkai pintu. Lalu dilanjutkan dengan peletakan kaki kiri pada pijakan kaki truk. Usai itu, Anda pun sudah berada di ruang kemudi truk.

Mengenal Lebih Dekat dengan Truk Tata Prima LX 2528.K

Jakarta, MobilKomersial.com – Mengenal Lebih Dekat dengan Truk Tata Prima LX 2528.K. PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) anak perusahaan Tata Motors Ltd, Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia beberapa waktu lalu di GIIAS 2017 memperkenalkan Tata Prima LX 2528.K. Truk tipe tipper yang berada di segmen heavy duty ini secara spesifik dirancang khusus untuk digunakan di medan off-road baik di pertambangan dan area pembangunan infrastruktur.

Baca lebh lanjut >>>

Tinggalkan Balasan