home Aftermarket, Berita Terkini, Tips NS Battery Berikan Kejutan Kepada Partnernya

NS Battery Berikan Kejutan Kepada Partnernya

ns jaguar dan ns cheetahJakarta, MobilKomersial.com – Setelah sukses dengan peluncuran NS Cheetah dan NS Jaguar di bulan Agustus silam, NS baterry kembali berikan kejutan kepada “part shops” dan “workshops” nya di Jabodetabek. Dengan menggunakan sebuah truk dan beberapa mobil, “Pasukan” NS Battery bergerak menuju lokasi pertama, yaitu Mulya Jaya Makmur yang terletak di latumenten. Dimana pada acara tersebut hanya penyerahan secara simbolis NS Cheetah dan NS Jaguar kepada pemilik workshop.

Acara dimulai dengan tarian dari 2 badut NS Cheetah dan NS Jaguar serta seorang Dj cantik guna memeriahkan suasana. Lalu pemberian simbolis pun di berikan NS Battery ke pemilik workshop tersebut.

Lanjut pada trip ke dua yaitu menuju Olie’ku Supermarket Oil yang terletak di jalan Meruya Ilir Raya, dan terakhir pada hari ini menuju ke Bursa Aki yang berada di Arteri Pondok Indah.

NS Jaguar dan NS Cheetah merupakan tipe aki MF(maintenance free) yang memiliki beberapa keunggulan terutama dari layanan purna jualnya.

“Aki MF NS ditawarkan dengan garansi usia sehingga berbeda dengan model garansi yang sudah ada sekarang ini, NS memberi garansi produknya dengan periode berbeda, yaitu 12 bulan dan 18 bulan, dan dapat di klaim dimanapun asalkan membawa kartu garansinya serta akinya” ujar Richard Tandiono, Direktur Operasional PT Nipress Tbk,

Jika Aki NS cheetah ataupun NS Jaguar yang anda beli bermasalah, tinggal menghubungi call center 1500031 dan Operator akan mengarahkan untuk ke care center terdekat yang ada di kota tersebut walaupun anda membelinya bukan di kota tersebut.

Tinggalkan Balasan