home Berita Terkini, Bisnis Motor, Motor Ingin Aerox 155VVA? Pesan Via Online Ajah

Ingin Aerox 155VVA? Pesan Via Online Ajah

Yamaha AeroxJakarta, MobilKomersial.com – Yamaha membuka pemesanan secara online skutik sporty terbarunya, Yamaha Aerox 155VVA di Indonesia. Konsumenyang ingin menjadi yang pertama memiliki skutik 150 CC ini bisa menginden lewat situs www.yamahamotoronline.co.id.

Aerox 155VVA yang bisa dipesan lewat booking online terdiri dari tiga varian, yaitu Aerox 155VVA, Aerox 155VVA – R Version dan Aerox 155VVA – S Version.

M Abidin, GM After Sales Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan, periode booking online dibuka tanggal 9 – 11 Januari 2017.  Dalam waktu tiga hari itu akan ada motor Aerox 155VVA dengan jumlah terbatas yang disediakan untuk jadi milik konsumen. ”Kejutan besar di awal tahun 2017 ini diberikan Yamaha lewat pemesanan online Aerox 155VVA,” kata Abidin.

“Dengan jumlah terbatas, tentunya konsumen harus terus memantau link booking online yang sudah kami buatkan. Konsumen yang berhasil mendapatkannya juga punya pride sendiri karena akan jadi pemilik perdana Aerox 155VVA,” ujarnya.

Aerox 155VVA yang secara global pertama kali diluncurkan di Sirkuit Sepang Malaysia, akhir Oktober 2016 lalu bersama Valentino Rossi. Motor ini pertama kali diperkenalkan di Indonesia di event Indonesia Motorcycle Show (IMOS) tahun lalu dan daya tariknya memang kuat. Aerox 155VVA dibekali mesin 155cc generasi baru yang dilengkapi dengan Variable Valve Actuation(VVA). VVA akan membuat performa tarikanya menjadi lebih bertenaga.

Tinggalkan Balasan