Fiat Chrysler Siap Produksi Jeep Pick Up di Pabrik Baru di Michigan

Fiat chrysler 1Detroit, MobilKomersial.com – Fiat Chrysler Automobiles diam-diam sedang menyiapkan sebuah produk pick up bercitarasa SUV yang kuat yang nanti akan dipasarkan dengan merk Jeep. Pihak Fiat Chrysler sudah mengkonfirmasi kabar ini. Tapi mereka tak merilis informasi detil atau foto tentang pick up anyarnya ini.

Situs USA Today, Rabu (11/1/2017) melansir beberapa foto yang diduga sebagai pick up anyar ini dalam wujud SUV sudah beredar di internet. Pick up konsep berkelir hijau tentara ini tampil sangat berotot.

Selama bertahun-tahun Fiat Chrysler Automobiles pernah merilis banyak pick up konsep. Rilis itu sering mereka lakukan di setiap menjelang event temu komunitas off-road di Moab, Negara Bagian Utah, AS, untuk memancing minat dan tanggapan para pecinta SUV dan pick up.

Fiat chrysler

Yang Fiat Chrysler Automobiles sudah resmi umumkan saat ini adalah Jeep Wagooner, berwujud SUV berpenggerak empat roda. Perusahaan ini disebut-sebut akan menginvestasikan sekitar 1 miliar dolar AS dananya untuk membangun pabrik baru di Michigan dan Ohio yang akan fokus memproduksi SUV dan diyakini akan mampu memberikan 2000 lapangan kerja baru.

Fiat Chrysler juga akan merevitalisasi pabrik mobil tuanya, Warren Truck Assembly di Michigan dan kelak akan dipakai untuk merakit SUV Jeep Wagooner dan SUV Grand Wagooner. Truk Jeep akan diproduksi di pabrik mereka di selatan, yakni di Toledo Assembly Complex di Ohio.

Berita Terkini