home Berita Terkini, Bisnis Bus & Truk, Bus, Bus & Truk Fenomena “Om Telolet Om” Meningkatkan Minat Publik Menggunakan Bus

Fenomena “Om Telolet Om” Meningkatkan Minat Publik Menggunakan Bus

bus-teloletPuncak, MobilKomersial.com – Fenomena “Om Telolet Om” telat menjadi fenomena di dunia. Klakson yang telah di modifikasi ini banyak diburu publik untuk direkan saat bus lewat. Dan karena suara klakson ini juga tenyata mampu meningkatkan minat publik untuk menggunakan angkutan bus.

Organisasi Angkutan Darat (Organda) kota semarang khususnya telah mengklaim, fenomena “Om Telolet Om” telah menjadi evaluasi bagi organda agar kreatif dalam menarik minat penumpang bus.

“Keberadaan pengguna menjadikan kami kreatif termasuk dengan menggunakan klakson telolet,” kata Darono, ketua dewan pimpinan cabang organda kota semarang. omteloletom

Tak bisa dipungkiri, fenomena “Om Telolet Om” yang di pasang di bus-bus, terutama bus antarkota-antar provinsi di pantai utara jawa mulai saling bersaing memodifikasi klakson telolet untuk memanjakan para penggunanya. Para pengemudi mengaku, klakson bersuara khas dan unik banyak dipilih penumpang.

Rina(34)  yang pergi bersama keluarga besarnya guna menyambut perayaan tahun baru 2017, merupakan salah satu pengguna bus pariwisata yang tengah  jalan-jalan bersama keluarganya di daerah puncak, bogor, jawa barat juga mengaku sebelum memilih bus, dia meminta bus yang akan disewanya ada klakson telolet-nya yang tentunya diluar layanan fasilitas seperti televisi, video, AC serta WiFi.

“Seru ajah mas kalau ada klakson telolet-nya, Apalagi klakson telolet sedang booming, dan kami kelurga besar menyewa bus ini untuk jalan-jalan sekalian senang-senang. Kemarin saat bus mulai jalan, saya lihat sendiri banyak anak-anak hingga orang dewasa yang meminta klakson telolet, setelah dibunyikan sama si sopir, mereka pada ketawa-ketawa. Dan kami juga ikut tertawa jadinya,” pungkas Rina yang menyewa 2 bus pariwisata dari Bintaro Jakarta dengan tujuan Puncak.

#omteloletom

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: