home Berita Terkini, Bisnis Mobil, Mobil Catatan Penting Perjalanan Chevrolet

Catatan Penting Perjalanan Chevrolet

Mobkom-Image-Chevrolet-Resmikan-Dealer-Baru-di-Bekasi

Catatan Penting Perjalanan Chevrolet

Amerika Serikat, MobilKomersial.com – Chevrolet didirikan pada tahun 1911 di Detroit, Amerika Serikat. Seiring berkembangnya dunia otomotif, Chevrolet telah melebarkan sayap bisnisnya di lebih dari 140 negara, dengan rata-rata menjual tak kurang dari 4,9 juta mobil dan truk dalam setahun.

Model crossover dan truk menyumbang pendapatan terbanyak untuk Chevrolet, dan tentu saja dengan desain dan performa yang baik membuat pelanggan tetap memilih pabrikan ini.

Pada tahun 2013, Chevrolet mencetak rekor penjualan global karena dapat memenuhi kebutuhan pasar dengan pilihan produk yang tepat. di tahun itu pula, porsi penjualan Chevrolet merangkak 60 persen, atau mendekati angka lima juta unit.

Dalam menjalin hubungannya dengan konsumen, Chevrolet terus mengembangkan dilernya di seluruh dunia, termasuk pelayanan purna jual yang meliputi pembaruan fasilitas teknis serta meningkatkan kemampuan teknisi diler.

Baca Juga : Fitur Yang Di Sematkan Pada Chevrolet Trax Terbaru

Pelayanan ini dilakukan untuk meraih lebih banyak konsumen melalui kemitraan strategis dan program pemasaran yang efektif.

Hasilnya, model Chevrolet Impala 2014 dinobatkan sebagai kendaraan unggulan untuk kategori sedan. Dan Silverado 1500 menyabet penghargaan kategori kendaraan pikap kecil oleh consumer report

Mengenal “ACDelco” Suku Cadang Kendaraan Khusus Chevrolet

Jakarta, MobilKomersial.com – General Motors kembali memperkuat komitmennya untuk selalu menempatkan pelanggan di pusat setiap kegiatan yang dilakukan dengan memberikan perhatian lebih besar pada biaya perawatan dan kepemilikan kendaraan (Cost of Ownership).

Chevrolet memahami kebutuhan konsumen loyal produk-produk Chevrolet yang senantiasa menginginkan layanan dan dukungan pemeliharaan terbaik dengan harga yang efisien untuk kendaraan mereka, terlebih ketika masa perlindungan (warranty) kendaraan telah berakhir.

Baca lebih lanjut >>>

Tinggalkan Balasan