home Berita Terkini, Teknologi Bulleta RF 22, Mobil Siluman Jet Tempur

Bulleta RF 22, Mobil Siluman Jet Tempur

Mobkom-Image-Bulleta RF 22, Mobil Siluman Jet Tempur
Foto: DigitalTrends

Kemajuan teknologi memang tak dapat dibendung. Begitu pula di dunia otomotif. Tak percaya? Lihat saja dengan apa yang dilakukan Bulleta Motors. Produsen mobil yang berbasis di California ini menjiplak pesawat jet Lockheed Martin F-22 Raptor. Namanya Bulleta Motors RF 22.

Diungkapkan Sadikhov, sang desainer varian canggih tersebut, Bulleta Motors RF 22 memiliki tubuh yang ramping dan tajam. Varian ini dipersenjatai mesin berkapasitas 3,5 liter. Posisi mesin ada di tengah bodi mobil, sehingga tenaga dikirimkan ke roda belakang, dengan kekuatan 505 tenaga kuda. Seperti diungkap DigitalTrends, Bulleta RF 22 dapat melaju kencang. Bayangkan, kecepatan 100 km per-jam bisa diraih hanya dalam tempo 3,6 detik.

Pembeli pun bisa dimanjakan dengan pilihan material bodi mobil, mau yang terbuat dari komposit atau serat karbon. Pun dengan interior, bisa dipilih memakai dua atau empat kursi. Hebatnya, Bulleta Motors juga mengganjar pembeli dengan jam tangan mewah, yang diberi nomor seri sesuai dengan serial mobil yang dibelinya.

Baca Juga : Mobil Konsep Yamaha Buat Penasaran

Mengenai angka F-22, hal tersebut memang disengaja pihak Bulleta Motors. Pasalnya, mereka memang ingin mengidentikkan mobil ini dengan pesawat jet canggih tersebut.

Tinggalkan Balasan