home Aftermarket, Berita Terkini BOSCH perluas kehadirannya di Indonesia

BOSCH perluas kehadirannya di Indonesia

BoschGroup_figures_kv_w734Jakarta, mobilKomersial.com – Bosch sebagai perusahaan penyedia layanan dan teknologi di dunia, mengakhiri tahun fiskal 2014 dengan angka penjualan terkonsolidasi di Indonesia sebesar Rp. 1,6 trilyun ( EUR 104 juta )Tercatat pertumbuhan yang kuat sebesar 44% dibanding tahun lalu.

“Kami yakin mampu mempertahankan momentum pertumbuhan tahun depan, Walaupun pertumbuhan di pasar pada 2014 lemah, Pertumbuhan ekonomi dan daya beli masyarakat Indonesia tetap memberi peluang bagi perkembangan BOSCH, khususnya di bisnis otomotif, sistem keamanan, dan power tools,” ujar Dr. Ralf Von Baer, Managing Director Bosch Indonesia.

Bosch memperluas kehadirannya di Indonesia, Pabrik manufaktur pertama Bosch untuk komponen Otomotif di Indonesia yang berlokasi di bekasi, Jawa barat telah memulai produksinya pada Juni 2014. Dimana fasilitas tersebut saat ini memproduksi Fuel Injectors untuk sejumlah pelanggan Bosch termasuk produsen mobil Jepang,

Selain itu Bosch juga berencana untuk menambah portofolio produk di pabrik baru untuk menyediakan komponen yang dibuat secara lokal untuk industri otomotif di Indonesia khususnya.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: