home Aftermarket, Berita Terkini, Event 8.400 Karyawan Achilles Corsa Ikut Gelaran Family Day Multistrada 2017

8.400 Karyawan Achilles Corsa Ikut Gelaran Family Day Multistrada 2017

8.400 Karyawan Achilles Corsa Ikut Gelaran Family Day Multistrada 2017
8.400 Karyawan Achilles Corsa Ikut Gelaran Family Day Multistrada 2017

8.400 Karyawan Achilles Corsa Ikut Gelaran Family Day Multistrada 2017

Jakarta, MobilKomersial.com – Sebanyak 8.400 karyawan perusahaan PT Multistrada Arah Sarana, Tbk. penghasil ban Achilles dan Corsa, Pada Sabtu 7 Januari 2017 kemarin, berkunjung ke Go Wet! Waterpark bersama keluarga untuk mengikuti Family Day Multistrada: Synergy in Harmony 2017.

Sebelum pintu gerbang menuju taman hiburan air dibuka, acara ini dibuka secara simbolis oleh Pieter Tanuri selaku Presiden Direktur, Henryanto Komala selaku Wakil Presiden Direktur, dan Uthan M. Arief Sadikin selaku Direktur. Penampilan bintang tamu artis Shae dan Naff menambah semarak acara pada hari itu.

Family Day Multistrada 2017 yang mengangkat tema Synergy in Harmony ini merupakan bentuk apresiasi perusahaan terhadap keluarga karyawan Achilles dan Corsa yang telah memberikan dedikasi terhadap pekerjaannya.

“Keluarga adalah hal terpenting bagi setiap orang. Kita semua di sini juga adalah keluarga. Tujuan hidup kitapun ditujukan untuk keluarga. Sadarilah bahwa kita adalah bagian dari keluarga besar Multistrada. Sehingga kesadaran untuk memajukan Multistrada dapat bertumbuh dan berujung memajukan keluarga masing-masing. Kita tentu berharap ke depannya Multistrada dapat memperluas pasar domestik dan peluang di Eropa, Amerika, Jepang, dan Australia,” ucap Henryanto Komala Wakil Presiden Direktur PT Multistrada Arah Sarana, Tbk dalam sambutannya.

Di kesempatan yang sama, Pieter Tanuri Presiden Direktur PT Multistrada Arah Sarana, Tbk juga menyampaikan sambutannya dengan cara yang unik. Pieter mengundang anak-anak untuk naik ke atas panggung. “Saya mengundang 10 orang anak untuk naik ke atas panggung dan menerima hadiah jika berhasil menjawab dengan benar dan jujur pertanyaan saya,” ucapnya.

Pieter Tanuri menanyakan pertanyaan yang sama kepada satu per satu anak. “Ayah kamu bekerja dimana?,” tanya Pieter sambil mengarahkan mic kepada setiap anak. Walaupun beberapa anak terlihat malu-malu dalam menjawab, namun semuanya berhasil menjawab dengan benar bahwa orang tua mereka bekerja di Pabrik ban Achilles dan Corsa.

Acara Family Day ini dimulai pukul 07.00 wib hingga sore hari. Seusai dibuka secara simbolis oleh segenap jajaran direktur, acara ini dilanjutkan dengan hiburan dan pembagian doorprize utama yaitu tiga buah sepeda motor. Segenap karyawan nampak antusias hingga akhir acara dan melanjutkan dengan berenang bersama keluarga di Go Wet Grand Wisata Bekasi.

Tinggalkan Balasan