Ini 5 Kelebihan ‘Truk Molen’ Isuzu GIGA FVZ 34 K MX,

isuzu-giga-fvz34-mixerJakarta, MobilKomersial.com – Saat ini, Indonesia sedang giat membangun berbagai proyek infrastruktur seperti penambahan jalan tol di berbagai wilayah, kereta api ekspress, MRT (Mass Rapid Transit), Pelabuhan Hubungan International, PLTA dan PLTU di berbagai wilayah dan banyak lainnya. Melihat kondisi ini, untuk mendukung rencana pemerintah tersebut, Isuzu Indonesia ikut menyertakan kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan yaitu Isuzu GIGA FVZ 34 K MX dengan aplikasi Mixer.

Truk mixer yang merupakan bagian dari tipe F-Series (medium duty truck) yang juga biasa disebut pengaduk semen ini adalah truk yang dilengkapi dengan drum berputar untuk menggabungkan semen, agregat seperti pasir atau kerikil dan air agar homogen untuk membentuk beton.

FVZ 34 K MX menawarkan banyak kelebihan yang akan sangat membantu diantara yaitu :

Engine Heavy Duty Common Rail
Sejak pertama kali diluncurkan di tahun 2011, mesin ini sudah terbukti membuat konsumsi bahan bakar menjadi lebih efisien.

Wheelbase yang presisi
Ukuran wheelbase yang tepat membuat posisi mixer di posisi yang tepat sehingga distribusi beban menjadi lebih seimbang.

Tersedianya flywheel Power Take Off (PTO) & Brake Lock
Pihak karoseri sudah tidak perlu membuat PTO lagi, karena Isuzu sudah menyediakan PTO yang tepat untuk truk mixer, sehingga tidak ada kesalahan pemasangan dan kerusakan transmisi. Adanya brake lock juga semakin menjaga kendaraan tetap diam saat proses mixing berlangsung.

Chassis (rangka) yang kuat dengan tambahan Reinforcement
Chassis dilengkapi dengan pelindung yang membuat truk semakin kuat dan tanggguh saat menahan beban.

Cabin terlapang di kelasnya
Isuzu memperhatikan kebutuhan driver untuk beristirahat setelah bekerja dengan menyediakan kasur di dalam truk yang terlapang sehingga dapat beristirahat dengan nyaman.

Kehadiran kendaraan yang tangguh dan cocok untuk segala jenis medan di Indonesia ini membuktikan bahwa Isuzu serius membantu motor perekonomian di Indonesia.

Berita Terkini