home Berita Terkini, Event, Modifikasi West Java Automotive Carshow, Ajang Adu Gengsi Pemuda Bandung.

West Java Automotive Carshow, Ajang Adu Gengsi Pemuda Bandung.

west-java-automotive-56Bandung, MobilKomersial.com Antusias pada bidang otomotif saat ini sudah merambah di berbagai kalangan, tidak ada batasan umur yang membatasi siapapun untuk memiliki hobi di dunia otomotif. Saat ini banyak sekali wadah yang di sajikan untuk para penggemar otomotif, baik kontes modifikasi, balap, maupun pameran. Kalangan muda saat ini menjadikan ajang modifikasi sebagai adu gengsi dan mencari refrensi untuk mengupgrade kendaraannya.

West Java Automotive Carshow

West Java Automotive Carshow menjadi ajang adu gengsi para mojang Bandung. Event yang diselenggarakan oleh Paguyuban Organizer ini mewadahi para pecinta modifikasi untuk memamerkan mobilnya. Berlokasi di Bandara Internasional Husein Sastranegara, Sabtu (10/12), merubah suasana bandara menjadi tempat parkir mobil mobil modifikasi yang memanjakan mata.

Kontes Modifikasi Mobil

Event ini tidak hanya menyuguhkan mobil modifikasi saja, namun ada salah satu acara yang menarik, yaitu Gymkhana Competition yang mempu menyedot perhatian para pengunjung maupun para peserta kontes. “Gymkhana dihadirkan untuk mewadahi para anak muda Bandung yang memiliki bakat di bidang drifting” ujar Fahmi, Ketua Paguyuban Organizer. “ Ada 310 mobil yang ikun event ini, 260 mobil ikut kontes dan 50 mobil ikut kompetisi Gymkhana” tambah Fahmi.

Kegiatan kontes bukan hanya sekedar memajang mobil modifikasi, ada serangkaian kontes untuk mobil yang dikonteskan ini, yaitu Car Limbo dan Speed Bump.

Event tahun ini dimeriahkan juga oleh lady car wash dan juga photo hunting competition. Kemeriahan pun semakin jadi dengan adanya Dj dan juga sexy dancer.

Tinggalkan Balasan