home Berita Terkini, CSR Wahana Honda Gelar Beragam Kampanye Safety Riding Tiga Bulan Berturut-turut

Wahana Honda Gelar Beragam Kampanye Safety Riding Tiga Bulan Berturut-turut

Wahana Honda Gelar Beragam Kampanye Safety Riding Tiga Bulan Berturut-turutJakarta, MobilKomersial.com – Wahana Makmur Sejati atau yang lebih dikenal Wahana Honda Gelar Beragam Kampanye Safety Riding Tiga Bulan Berturut-turut sebagai Main Dealer Motor Honda area DKI Jakarta dan Tangerang terus melakukan kampanye safety riding selama tiga bulan ini. Selain memberikan training untuk korporasi juga edukasi kepada sekolah. Selama tiga bulan, Oktober hingga November Wahana Honda menggelar beragam kampanye safety riding. Kampanye tersebut mulai dari tingkat sekolah, hingga perusahaan.

Wahana Honda Gelar Beragam Kampanye Safety Riding Tiga Bulan Berturut-turut

Head of Technical Service Function Wahana Honda mengatakan bahwa selama tiga bulan ini Wahana Honda banyak memberikan pengetahuan safety riding untuk berbagai pihak.

“Kami memberikan pengetahuan safety riding mulai dari murid TK hingga perguruan tinggi, juga komunitas motor dan karyawan,” terang Taufiqurrahman.

Ditambahkan Taufiq, pada September lalu perusahaan seperti PT Actavis, Indofood Fretolay Makmur dan Sumi Indo Kabel mengirim karyawannya untuk belajar safety riding di Wahana Honda.

Dari bulan Oktober hingga November tercatat sebanyak 5.714 orang telah menerima pengetahuan safety riding dari Tim Safety Riding Promotion Wahana Honda.

“Kami masuk ke sekolah dengan memberikan pemahaman bahwa berkendara harus memiliki SIM C dan menggunakan helm,” kata Agus Sani, Head of Safety Riding Promotion Wahana Honda.

Selain itu, pihak Wahana Honda juga bekerjasama dengan Kepolisian guna memberikan pemahaman mengenai rambu-rambu dan undang-undang lalu lintas.” Pada 23 Oktober lalu, kami memberikan pengetahuan safety riding untuk Patroli Keamanan Sekolah se-DKI Jakarta di Polda Metro Jaya,” ungkap Agus Sani.

Korporasi maupun kantor pemerintahan yang tertarik menimba pengetahuan safety riding dapat mengirimkan karyawannya ke Safety Riding Track Wahana yang berlokasi di Jatake, Tangerang. Beragam