home Berita Terkini, Pesona Otomotif Urban Klub part 5 “Munyuguhkan” MAXIM Girls Indonesia

Urban Klub part 5 “Munyuguhkan” MAXIM Girls Indonesia

Urban Klub part 5 “Munyuguhkan” MAXIM Girls Indonesia

Jakarta, MobilKomersial.com – MAXIM Indonesia mengajak para pengunjung dan para pecinta fotografi untuk mengikuti kontes foto yang berlangsung pada 15 – 16 Oktobe 2016 di area dalam Mall Kuningan City.  Hadir 10 MAXIM Girls dalam Event Urban Klub part 5 ini. Kontes yang di bagi menjadi dua kategori ini mampu menyedot perhatian pengunjung maupun peserta kontes. Kategori yang dilaksanakan pada hari Sabtu 15 Oktober 2016 adalah kategori kontes dengan smartphone, dan pada hari Minggu nya dengan kategori Professional Camera.

Antusias para peserta sangat luar biasa, kontes yang dilakukan 2 sesi di setiap  harinya ini diikuti oleh puluhan peserta, baik amatir maupun professional.  Hadiah dengan total Rp 9.250.000 juga menjadi motivasi untuk para peserta.

MAXIM girls memang menjadi suguhan menarik bagi pengunjung Mall Kuningan City. Apalagi bila model tersebut bersanding dengan mobil-mobil yang di pamerkan di area dalam Mall. Kontes ini bukan hanya memotret para model, namun para peserta harus mengkombinasikan dengan mobil display dari Event Urban Klub part 5.

Baca Juga : Urban Klub part 5 Bakal Majang 600 Mobil Klasik

Jakarta, MobilKomersial.com – Siapa yang mengaku kalau jadi anak retro atau anak van? pasti sudah tau dong dengan acara yang satu ini, “Urban Klub Part 5” akan hadir di Kuningan city dalam 3 hari berturut-turut, dari tanggal 14 – 16 November 2016.  Event tahunan yang diselenggarakan oleh pihak Kuningan City ini akan mengundang beberapa komunitas mobil dan akan ada 600 mobil klasik yang di pajang di event yang berkonsep “ Downtown Autophiles Rendervous “. Euro Retro Enthusiast dan VANKulture Indonesia juga turut  mengundang para komunitas retro dan van untuk meramaikan acara ini.

Federal  Mobil Lubricants yang menjadi sponsor di event ini juga akan mmengajak para komunitas nya yang tergabung dalam Federal Mobil Community.

“Federal Mobil melihat komunitas sebagai bagian dari kami, Komunitas memegang peranan penting bagi kami.  Kami membangun relationship dengan mereka. Mereka pun sudah merasakan sensasi berkendara dengan performa yang diberikan Federan Mobil. Disinipun kami mengundang teman-teman yang sudah tergabung dalam Federal Mobil Community untuk mengikuti ‘Urban Klub Part 5’”  Ujar  Brand Marketing Manager PT Federal Karyatama Fiska Kusumawati.

BACA LEBIH LANJUT >>>

Tinggalkan Balasan