home Berita Terkini, Modifikasi Toyota Tundranise Dirubah Layaknya Limo

Toyota Tundranise Dirubah Layaknya Limo

toyota-tundrasine-01Los Angeles, MobilKomersial.com – Toyota Tundrasine ini ditransformasi dengan menggabungkan pickup mobil Jepang dengan kemewahan sebuah limusin. Modifikasi ini membuat tampilan Tundra menjadi makin gagah.

Mobil inipun menjadi salah satu kendaraan modifikasi yang paling aneh dan menarik perhatian pengunjung di Speciality Equipment Market Association (SEMA) Show, Las Vegas, Nevada pada tahun lalu.

Model awal adalah run-of-the-mill Toyota Tundra 1794 Edition 4 × 4 CrewMax 5.7 liter pickup V8, yang dimodifikasi menjadi limusin yang besar, dengan panjang 26 kaki dan wheelbase 235,9 inci.
Bodi mobil dicat berwarna Midnight Black Metallic yang membuatnya memiliki kesan dan ciri khas limusin, dengan delapan pintu penumpang

Interior dirubah dengan jok dengan bahan kulit berwarna coklat, ini terinspirasi dari kabin dan kompartemen penumpang jet pribadi mewah. Seperti semua Tundra, yang satu ini dirakit dan dibuat di fasilitas perusahaan San Antonio, Texas.

“Anggota SEMA mengubah kendaraan mereka menjadi ekstrem, dan Toyota dengan Tundrasine. Modifikasi ini sangat luar biasa mengubah truck utilitas menjadi transportasi eksekutif bergaya limo,” kata Steve Appelbaum, National Engagement Marketing Manager Toyota Motor Sales U.S.A.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: