home Berita Terkini, Bisnis Mobil, Mobil TATA Motors Sukses Jalin Kemitraan Dengan Toko Suku Cadang Dan Toko Onderdil

TATA Motors Sukses Jalin Kemitraan Dengan Toko Suku Cadang Dan Toko Onderdil

jalin kemitraan dengan tata motorsJakarta, MobilKomersial.com – Dalam rangka mengejar pelayanaan kepada pelanggan melalui strategi yang lebih efektif, Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia, PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) mengumumkan bahwa jaringan dealernya 3S-nya di Indonesia sukses menjalin kemitraan dengan 100 toko suku cadang atau 100 toko onderdil di seluruh Indonesia.

Kemitraan Bersama TATA Motors

Kemitraan ini adalah bagian dari program Tata Dekat dan Ada (Tata DDA) yang secara resmi diluncurkan oleh TMDI di IIMS 2016 bulan April silam yang tujuannya meningkatkan daya jangkau serta ketersediaan suku cadang genuine Tata Motors dalam satu harga. Kini pelanggan bisa mendapatkan suku cadang genuine Tata di toko suku cadang multi merek seperti merek lainnya.

“Tata DDA adalah bagian penting dari paket komitmen Tata Motors sebagai merek baru di Indonesia. Program ini dirancang untuk mendukung program Piece of Mind yang menjamin customer akan lebih mudah dan dekat dalam mendapatkan suku cadang genuine Tata Motors,” ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI. tata xenon 7

Menurut Biswadev, untuk menjamin ketersediaan suku cadang, TMDI mematok stok suku cadang Genuine Tata Motors di mitra toko suku cadang hingga total 2100 suku cadang atau 100 suku cadang di masing-masing mitra toko suku cadang untuk waktu enam bulan dan akan terus ditingkatkan setiap bulannya.

Jaringan TATA Motors

Jaringan resmi diler 3S TMDI di seluruh Indonesia sendiri memiliki stok 11.590 suku cadang yang tersebar di 19 diler dan didukung stok konsinyasi 1.805 dari TMDI untuk menjamin program 1×24 jam suku cadang pasti sampai di seluruh diler 3S.

Sementara Tata Parts Center – Gudang suku cadang Genuine Tata Motors di Cibitung, Jawa Barat telah ditingkatkan jumlah stoknya hingga 12.500 suku cadang. Semua suku cadang adalah untuk melayani kebutuhan suku cadang kendaraan Tata Motors di Indonesia, sehingga konsumen terlayani setiap waktu dan tidak harus menunggu.

Tinggalkan Balasan