home Berita Terkini, Mancanegara SmartTruck Luncurkan Sistem Fairing Samping Versi Lo-Pro

SmartTruck Luncurkan Sistem Fairing Samping Versi Lo-Pro

MobKom-Image-Mancanegara-SmartTruck-Luncurkan-Sistem-Fairing-Samping-Versi-Lo-ProSmartTruck luncurkan versi low-profile sistem fairing samping untuk trailer akhir pekan lalu selama Mid-America Trucking Show. Sistem fairing samping terbaru untuk trailer tersebut, didesain agar dapat digunakan dilebih banyak jenis trailer.

SmartTruck mengatakan, sistem fairing samping versi low-profile menawarkan peningkatan 0,5 persen dibandingkan model sebelumnya, dan ketika digabungkan dengan sistem UnderTray SmartTruck akan memberikan keuntungan hingga 10,5 persen dalam penghematan bahan bakar.

“Generasi pertama kami memiliki kinerja yang sangat baik, tapi itu tidak akan muat di trailer dengan panel samping bergelombang,” ucap Steve Wulff, COO SmartTruck. “Jadi kami kembali mendesain dan menciptakan produk yang lebih universal, yang akan cocok untuk semua jenis trailer.”

Sistem fairing samping dari SmartTruck cocok untuk aplikasi dry van dan reefer trailers, sebagai komponen terdepan yang dapat dipadukan dengan panel bergelombang. Memiliki fairing yang lebih kecil 0,75 inch dibandingkan dengan model sebelumnya, SmartTruck mengklaim sistem fairing samping tersebut akan memberikan ayunan yang lebih baik terhadap pintu trailer.

Sistem fairing samping dari SmartTruck baru akan tersedia pada bulan Juni tahun ini.

Tinggalkan Balasan