home Aftermarket, Berita Terkini, CSR Safety Campaign Award 2016 , Ajang Role Model Bagi Para Komunitas Dan Masyarakat Sekitarnya

Safety Campaign Award 2016 , Ajang Role Model Bagi Para Komunitas Dan Masyarakat Sekitarnya

img-20161218-wa0007Jakarta, MobilKomersial.com – Adira Insurance melalui kegiatan Corporate Social Responsibilities yang bertajuk “I Wanna Get Home Safely!” (IWGHS) terus berupaya dalam penurunan angka kecelakaan di jalan raya. Menurut data dari Korlantas Polri, terdapat penurunan angka kecelakaan dari 100.106 di tahun 2013 menjadi 98.970 kecelakaan di tahun 2015. Jumlah korban meninggal dunia setara dengan 72% jumlah penduduk di Monaco.

Safety Campaign

Berbagai program telah dilakukan oleh IWGHS,salah satunya dengan mengadakan ajang penganugerahan “Safety Campaign”(SCA)

SCA adalah ajang apresiasi yang khusus diperuntukan bagi para bikers yang telah bergabung dalam komunitas atau klub yang aktif mrnkampanyekan keselamatan di jalan raya serta mendorong keterlibatan komunitas dalam menyebarluaskan kampanye keselamatan di jalan raya, dan dapat jadi role model bagi komunitas lainnya di indonesia.

Meningkatnya Peserta

SCA sendiri telah diadakan sejak tahun 2014 dan telah mengalami peningkatan kepersertaan. Di tahun 2016 ini, jumlah peserta SCA telahmencapai 83 peserta. Dimana angka tersebut mengalami peningkatan hingga 77%.

“Peningkatan peserta tersebut menunjukan antusiasme dan kepedulian para komunitas motor untuk terus berupaya mengkampanyekan pentingnya keselamatan saat di jalan raya,” ujar Tanny Megah Lestari,Business Development Divison Head Adira Insurance.

Penilaian yang dilakukan adalah, para bikers saling berkompetisi untuk membuat kegiatan kampanye yang edukatif, menarik, dan unik yang tentunya mengacu pada prinsip road safety yang baik dan benar. Diharapkan pesan dari kampanye tersebut dapat disebarluaskan dan memberik efek berlipat ganda untuk memberikan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya menjaga keselamatan dan berperilaku aman saat berada di jalan raya.

“Bagi kami, tidak ada kata kompromi untuk keselamatan. Keselamatan adalah hal utama yang harus diprioritaskan oleh seluruh masyarakat indonesia,” pungkas Tanny.

 

Tinggalkan Balasan