home Berita Terkini, Pelumas Pertamina, Mastercard dan Lamborghini Berikan Ultimate Experience bagi Pelanggan Pertamax Turbo

Pertamina, Mastercard dan Lamborghini Berikan Ultimate Experience bagi Pelanggan Pertamax Turbo

pertamax turboJakarta, MobilKomersial.com – Sebagai bentuk apresiasi terhadap pelanggan Pertamax Turbo, Pertamina menghadirkan program undian berhadiah bertajuk Pertamax Turbo – Ultimate Experience. Seluruh SPBU Pertamina di Indonesia yang menjual bahan bakar Pertamax Turbo akan berpartisipasi untuk menyukseskan program yang akan berlangsung mulai dari tanggal 17 November 2016 hingga 5 Februari 2017. Melalui program ini, para pelanggan berkesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah ultimate, mulai dari ribuan merchandise resmi Lamborghini, super bike, sedan mewah hingga VIP Invitation dari Lamborghini, Italia.

Melalui program ini, pelanggan yang melakukan pembelian Pertamax Turbo minimal Rp. 200.000,- (dua ratus ribu rupiah) untuk mobil atau Rp. 25.000 (dua puluh lima ribu rupiah) untuk motor di seluruh SPBU Pertamina di Indonesia akan mendapatkan 1 (satu) struk pembelian (print out), berlaku kelipatan. Para pelanggan dapat berpartisipasi dalam program undian ini hanya dengan melakukan registrasi di www.pertamaxturbopromo.com dan memasukkan nomor struk pembelian tersebut.

“Melalui program ini, kami ingin mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk merasakan langsung performa sempurna dari Pertamax Turbo. Selain itu, program ini juga merupakan bentuk apresiasi terhadap para pelanggan setia yang selalu percaya akan performa sempurna yang diberikan Pertamax Turbo,” jelas Afandi Vice President Retail Fuel Marketing, Pertamina

pertamax-turbo-2Pertamax Turbo Ultimate Experience merupakan program kerjasama berkelanjutan antara Pertamina, Mastercard dan Lamborghini. Pada kerjasama kali ini, Lamborghini Italia memberikan kesempatan eksklusif berupa VIP Invitation bagi para pemenang untuk berkunjung ke museum dan pabrik Lamborghini di Bologna, Italia serta mengikuti berbagai kegiatan lainnya selama lima hari. Tidak hanya itu, performa sempurna Pertamax Turbo pun bisa dirasakan langsung oleh para pemenang VIP Invitations melalui hot laps di sirkuit bersama pengemudi profesional Lamborghini.

Giorgio Sanna, Head of Motorsport, Lamborghini Squadra Corse menyampaikan antusiasmenya dalam kerjasama kali ini bersama Pertamina. “Bagi kami, kerjasama kali ini akan melengkapi kerjasama sebelumnya. Tentu akan menarik untuk menyambut para pelanggan setia Pertamax Turbo di rumah kami,” ujar Giorgio.

Safdar Khan selaku Division President, Indonesia, Malaysia dan Brunei, Mastercard menyatakan bahwa keuntungan akan lebih dirasakan para pelanggan Pertamax Turbo yang melakukan pembelian dengan menggunakan kartu Mastercard.

“Kami sangat senang dapat kembali bekerja sama dengan Pertamina untuk mendukung inisiatif perusahaan dalam mendorong penggunaan transaksi non-tunai di setiap aktivitas pembayaran, termasuk pada saat membeli bahan bakar kendaraan. Kemitraan dengan Pertamina dan Lamborghini kali ini juga sejalan dengan komitmen Mastercard untuk terus mengedukasi masyarakat dalam memanfaatkan teknologi pembayaran elektronik yang lebih mudah, aman dan nyaman,” ujar Safdar.Pertamax_Turbo 1s

Safdar menambahkan, “Dalam rangka memenuhi keinginan para pelanggan kami yang terus berkembang untuk mendapatkan nilai tambah dari transaksi pembayaran yang mereka lakukan, melalui program ini kami juga ingin memberikan sebuah pengalaman berharga (priceless experience) kepada para pelanggan Pertamina yang juga merupakan pemegang kartu Mastercard. Bagi setiap pembelian Pertamax Turbo dengan menggunakan kartu Mastercard, para pelanggan berkesempatan untuk menang sepuluh kali lebih besar untuk mendapatkan VIP Invitation ke museum serta pabrik Lamborghini di Italia.”

Lebih lanjut mengenai pelayanan terbaik bagi pelanggan, Afandi dari Pertamina menjelaskan bahwa kehadiran Pertamax Turbo merupakan bagian dari inovasi yang terus dilakukan Pertamina dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan. “Pertamax Turbo dengan Research Octane Number (RON) 98 dapat memberikan sensasi driveability, sehingga kendaraan menjadi lebih responsif dan memudahkan manuver. Ketangguhannya telah teruji langsung oleh tim Lamborghini di sirkuit Monza-Italia, Silverstone-Inggris dan Paul Richard-Perancis,” tutup Afandi.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: