home Berita Terkini, Pelumas, Sports Pertamax Motorsport Autoathlon 2016, Menjadi Sarana Ajang Kumpul Pecinta Otomotif

Pertamax Motorsport Autoathlon 2016, Menjadi Sarana Ajang Kumpul Pecinta Otomotif

Pertamax motorsportJakarta, MobilKomersial.com – Pertamax Motorsport Autoathlon 2016 akan segera digelar. Bertempat di area parkir ICE BSD pada hari Sabtu, 17 Desember 2016 ini akan menjadi sarana berkumpul dan berbagi pengalaman serta ilmu dengan para pembalap hasil debut dari Pertamax Motorsport Program.

Dibagi menjadi 2 sesi acara, yakni World Class Racing dan Skill Test dimana pada world class racing ini para peserta akan mendapatkan materi tekhnik mengemudi, rintangan di arena sekaligus serba serbi bagaimana menjadi pembalap dan bertukar pengalaman bersama para Raise The Bar Driver Pertamina yaitu Rifat Sungkar, Rio Haryanto, Sean Gelael dan Ali adrian.

Pertamax motorsport yang uniknya, acara ini dapat diikuti masyarakat umum hanya dengan menyertakan bukti foto struk pembelian Pertamax senilai Rp. 25.000 saja.

Dan bagi peserta yang berhasil melalui kompetisi, maka berhak mendapatkan total hadiah hingga puluhan juta rupiah.

Wianda Pusponegoro, selaku Vice President Corporate Communication PT. PERTAMINA (Persero) mengatakan, “Kami berharap Pertamax Motorsport Autoathlon ini bisa menjadi wadah positif agar peminat dunia balap bisa mendapatkan saluran yang tepat dan mengetahui jalur yang tepat untuk menyalurkan bakatnya.”

Selain acara diatas, ada beberapa rangkaian acara seru lainnya seperti celebration pertamax motorsport team, pitstop challenge,taxi drif experience, autopreneur program, pertamax series commumity meet up, my pertamina auction dan food bazar.

Info pendaftaran kegiatan tersebut dapat diakses melalui akun media sosial instagram @PertamaxMotorsport dan facebook (pertamaxmotorsport) atau melalui situs resmi www.pertamaxmotorsport.com/autoathlon

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: