Pameran Otomotif Surbaya (POS) 2016 Ditutup Dengan Malam Peanugerahan Peserta Pameran

pos-2016Surabaya, MobilKomersial.com – Di hari penutupan Pameran Otomotif Surabaya 2016, para peserta pameran memberikan promo menarik akhir tahun. selain itu, peserta juga memberikan suguhan musik akustik hingga games untuk menambah antusiasme pengunjung. seperti di booth Honda, sejumlah fans JKT48 yang akrab di sebut Wota, sejak pagi di hari Minggu (11/12), telah memadati area booth Honda karena tidak sabar untuk melihat penampilan JKT48 yang sukses membuat suasaan indoor saat itu sangat ramai dan seru.

Bergeser ke area outdoor, hari terakhir di area outdoor ini juga ada kompetisi show off motor modifikasi dari OtoPlus Showbike Fighting Reborn yang memperebutkan hadiah berupa uang tunai dan trophy. Kemeriahkan di area outdoor, tidak berhenti di situ saja pemula Jatim Slalom Youth juga mendapat mentoring dari senior-senior komunitas Jatim Slalom Community (JSC).

Berbagai kompetisi yang diadakan pun telah mencapai puncaknya, seperti halnya kompetisi Kejurda Slalom Jatim kemarin yang telah melahirkan juara-juara baru, “kemarin peserta mencapai target sekitar 55 starter dari target awal yang sekitar 50 peserta saja, dan yang menang banyak dari pembalap baru bahkan ada satu anak SMP yang mendapatkan juara 1 di kelas A3, yang merupakan kelas mobil penggerak roda depan dengan CC 1000-1200. Hubungan Ikatan Motor Indonesia dengan Pemprov Jatim sebagai pengawas pelaksanaan ini, sangat menentukan event Kerjurda Slalom Jatim agar terlaksana dengan sangat baik” ujar Binar Syuro dari ZeroTrip Racing.

Penyerahan hadiah untuk kompetisi Kejurda Jatim Slalom tersebut ditutup dengan penampilan spesial dari Guest Star : HIVI! yang membuat antusiasme pengunjung semakin malam semakin ramai.

Sebagai penutup keseluruhan rangkaian acara, penyelenggara menggelar Awarding Night. Acara tersebut dilaksanakan setiap tahunnya sebagai apresiasi terhadap peserta yang turut memeriahkan penyelenggaraan POS 2016.

Sambutan positif masyarakat Surabaya terhadap lima hari penyelenggaraan POS 2016 memberikan optimisme kepada penyelenggara bahwa pameran ini merupakan acara yang ditunggu-tunggu, tidak hanya bagi pecinta otomotif saja, namun bagi komunitas-komunitas otomotif Surabaya setiap tahunnya.

Berita Terkini