Modifikasi Suzuki Inazuma 250 by The Katros

Jakarta, MobilKomersial.com – The Katros Garage sebagai bengkel modifikasi tanah air untuk aliran retro turut meramaikan “hasil” karya nya ke para pengunjung Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2016 di JiEXPO Kemayoran.

Saat MobilKomersial.com sambangi ke stand nya, terlihat ada motor yang terlihat rapih dan menarik. Ternyata sebuah motor Suzuki Inazuma 250cc di rombak menjadi seperti motor tua yang build up. suzuki inazuma 250
Menurut modifikatornya, yaitu Ateng dan Wendy, motor suzuki Inazuma ini menghabiskan dana sekitar 25 juta rupiah dan waktu pengerjaannya sekitar 3 bulan.

Sasis, Tromol Set, Tangki, Body dikerjakan sendiri alias Custom, sedangkan Shock (peredam kejut) Suzuki Inazuma 250menggunakan merek YSS, serta pelek depan menggunakan ukuran 2.50-17 dan pelek belakang 3.00-17 di balut dengan ban merek shinko 120/80-18 dan untuk belakang 140/80-17, Hanya sektor mesin yang masih tetap standard dari Suzuki Inazuma.

Pemilik Motor Suzuki Inazuma ini berada di Bekasi, Tambun setelah sebelumnya dia tertarik dengan hasil modifikasi yang di lakukan The Katros. Motor ini merupakan hasil ke 2 nya setelah yang pertama membutuhkan waktu sekitar 6 bulan pengerjaan.

The Katros saat pengerjaan hanya dilakukan di rumah, karena untuk saat ini mereka belum memiliki bengkel khusus.

“Pengerjaan dirumah akan lebih santai, tidak terburu-buru. Kami hanya kerjakan hanya untuk body dan sasis. Untuk cat kami serahkan kepada yang ahlinya yan lebih berpengalaman,” ujar Ateng sang modifikator.

Hasilnya yang rapih tentu membuat menjadi kebanggan tersendiri bagi pemiliknya.