Meriahnya SGCI (Soul GT Club Indonesia) Pohuwato dan Gemic Pohuwato

Meriahnya SGCI (Soul GT Club Indonesia) Pohuwato dan Gemic Pohuwato Gorontalo, MobilKomersial.com – SGCI (Soul GT Club Indonesia) Pohuwato dan Gemic Pohuwato pada tanggal 17 Desember 2016 kemarin, menggelar acara 2nd Anniversary SGCI Pohuwato dan Gemic Pohuwato secara bersama-sama di Main Dealer Yamaha Cabang Marisa, Kab. Pohuwato, Provinsi Gorontalo.

Dengan tema “Bro Ayo Berwisata ke Pantai Pohon Cinta” di lokasi ini seluruh anggota dari komunitas hanyut dalam rangkaian acara. Nama Pantai Pohon Cinta itu sendiri salah satu Icon tempat wisata yang lagi hits di Gorontalo terutama wilayah Kab. Pohuwato karena memiliki pemandangan yang indah, sehingga sangat pas dengan tujuan untuk mengenalkan tempat wisata kepada bikers lain yang datang dari luar daerah.

“Alhamdulillah tahun kedua ini SGCI Pohuwato bersama Gemic Pohuwato bisa mengadakan hajatan terbuka yang pertama,” ujar Rolin Sahabu yang jabatannya sebagai Ketua PanitiaPelaksana.

Hajatan ini sukses mengundang bikers bukan saja dari Gorontalo tapi ada juga dari Manado dan Palu Sulawesi Tengah. Semua yang hadir ikut serta dalam rangkaian acara yang telah dipersiapkan oleh panitia diantaranya Sosialisasi safety riding dari Polres Pohuwato, rolling Thunder keliling Kota Marisa, serta ada Tarian dan Musik Tradisional khas daerah setempat dan ramah tamah silaturahmi sesama bikers. Sekaligus yang dibuka langsung oleh Kapolres Pohuwato.

“Acara ini tidak akan sukses kalau tidak dibarengi dengan rasa kesolidan antara anggota SGCI Pohuwato dan Gemic Pohuwato. Tak Lupa kami ucapkan terima kasih kepada Pemerintah daerah Pohuwato, Polres Pohuwato, Yamaha Cab. Marisa, YRFI Gorontalo, Warkop 5000 , Mem-c dan untuk semua yg telah mendukung acara ini ,” tutup Isrand Latief selaku Ketua Chapter SGCI Pohuwato.

Berita Terkini