Mawar Car Audio Turun Di Ajang Cibubur Autofest 2016

cibubur autofestCileungsi, MobilKomersial.com – Kompetisi Cibubur Autofest 2016 telah dilaksanakan. Acara yang baru pertama kali digelar ini berhasil menjaring 50-60 peserta dari target awal mereka sekitar 200 peserta.
Kompetisi yang diperlombakan adalah :

  • Car Limbo,
  • Beat The Bump,
  • Damn Low Engine Revv,
  • Audio Contest,
  • Photography Contest,
  • Automotive Exhibition,
  • Automotive Bazaar,

Acara yang berlangsung di cileungsi Mall ini selain menampilkan ajang kontes, juga menampilkan sexy dancer serta laddy carwash serta ada undian yang merupakan hasil kerjasama dengan Metland.

“Acara ini persiapannya sekitar 3 bulan, tujuannya acara ini diadakan adalah untuk menjalin antar sesama pecinta mobil modifikasi atau audio dan juga memperbesar komunitas antar sesama klub mobil, terang Firda Qonita, selaku panitia.

Di Kompetisi bergengsi Audio SPL / SQL, Mawar Car Audio, BSD AutoPart Blok B1, Sutoyo Serpong Jln. Letjen R Suprapto, Tangerang Selatan ini turut andil guna menyemarakan ajang tersebut.  Mawar Car Audio mengikuti kompetisi audio SPL dengan menggunakan Sub woofer serta power amplifier sebesar 5k watt. Agar suaranya keluar maksimal, Mawar Car Audio menggunakan boks jenis auroport dengan kunikasi sebesar 3 kubik agar mendapat angka desibelnya. Head Unit yang digunakan kali ini keluaran Alpine. cibubur autofest

“Kali ini kita menggunakan mobil daihatsu Xenia tahun 2013, Kita hanya mengikuti kontes audio SPL dimana penilaiannya akan keluar dari layar komputer. Kami kira dengan spesifikasi audio yang akan kami lombakan, akan dapat menghasilkan angka desibel yang maksimal, dan kami minta maaf tidak boleh difoto kelistrikannya, soalnya ini dapur kami mas” ujar Jumadi selaku karyawan Mawar Car Audio dan juga salah satu juri di ajang tersebut.

Para pemenang kompetisi ini akan memperebutkan uang tunai puluhan juta rupiah, piala trophy serta sertifikat.

Berita Terkini