home Berita Terkini, Pelumas Lima Peserta Turing Gratis ke Italia Bareng Eni Oil

Lima Peserta Turing Gratis ke Italia Bareng Eni Oil

eni oilJakarta, MobilKomersial.com –  Jumlah peserta turing gratis ke Italia selama lima hari bersama Eni Oil telah lengkap. Hari ini, dua pemenang utama ditentukan setelah nama mereka muncul dalam pengundian terakhir program Consumer Promotion Eni Oil, “Oli Italia Mengajakmu Touring di Italia”. Para peserta hari ini melengkapi tiga pemenang utama lainnya yang telah diundi pada bulan September dan November.

Gratis Ke Italia

General Manager Sales Marketing PT Bahana Nusa Lubrindo selaku exclusive main distributor Eni Oil, Imran R. Razy menjelaskan, dalam program consumer promotion ini akan dipilih 5 pemenang Grand Prize yang mengikuti touring di Italia ( gratis ke italia ) selama lima hari dan 30 orang pemenang hadiah hiburan berupa smartphone Android.

Para pemenang akan melakukan perjalanan ke Italia dengan mengunjungi Roma. Seluruh akomodasi ditanggung PT Bahana Nusa Lubrindo sebagai penyelenggara program ini. Pemenang akan dihubungi langsung oleh Eni Oil untuk menjelaskan persiapan apa saja yang diperlukan sebelum keberangkatan. ( gratis ke italia )

“Dengan berakhirnya pengundian periode ketiga ini, maka program consumer promotion tahun ini telah selesai. Namun demikian, pelanggan setia Eni Oil tak perlu khawatir karena kami masih akan melakukan program menarik lainnya,” kata Imran R. Razy kepada para awak media yang hadir dalam pengundian.

Salah satu program yang bisa diikuti pelanggan saat ini adalah trivia kuis photo contest melalui fanpage resmi Eni Oil dengan hadiah menarik, pemberian potongan harga dalam event tertentu, dan program menarik lain yang akan hadir tahun depan. ( gratis ke italia )

Penarikan undian tahap ke tiga ini dihadiri jajaran direksi PT Bahana Nusa Lubrindo, serta disaksikan perwakilan dari Dinas Sosial, Polisi dan Notaris. Penarikan undian berlangsung terbuka di depan para jurnalis. ( gratis ke italia )

Pengumuman Pemenang

Acara dimulai dengan pembukaan segel pada kotak undian yang dilanjutkan dengan pembacaan ketentuan pemenang oleh notaris. Sebagaimana tercantum dalam ketentuan pemenang, peserta undian dinyatakan sah apabila memenuhi seluruh persyaratan, seperti mencantumkan identitas yang jelas, nomor telepon yang bisa dihubungi, serta menyertakan tutup botol Eni I-Ride Matic.

Pada kesempatan yang sama, Manajer Marketing Bahana Nusa Lubrindo, Boy F Siregar mengenalkan aplikasi Go Oil yang memudahkan masyarakat untuk ganti oli.

“Aplikasi ini adalah program ganti oli tanpa harus ke bengkel persembahan Eni Oil. Kadang ada konsumen malas ke bengkel sekadar ganti oli karena antri. Dengan Go Oil, konsumen tinggal isi form lewat smartphone, nanti tim Eni Oil akan datang,” katanya.

Kini Eni Oil sedang mempersiapkan program Go Oil ini dengan matang, sehingga dapat menjangkau semua konsumen di seluruh wilayah Indonesia.

Demi memperluas ceruk pasar di Indonesia, saat ini Eni Oil semakin aktif menggelar program promo ke bengkel-bengkel. “Kami akan terus memperluas kerjasama dengna bengkel di seluruh Indonesia untuk memenuhi keinginan masyarakat menggunakan pelumas berkualitas tinggi dengan harga bersaing,” jelas Boy.

Program consumer promotion "Oli Italia Mengajakmu Touring di Italia merupakan salah satu program Eni Matic World dalam rangka memanjakan para pecinta otomotif di Indonesia. ( gratis ke italia )

“Kami memfasilitasi kesenangan para biker akan petualangan. Karena itu, kami ajak mereka untuk menikmati keindahan Italia yang dikenal sebagai salah satu negara para scooter,” ungkap Imran R. Razy.

Tinggalkan Balasan