Komunitas Javaradis Adakan Ngeluyur Bareng Menuju Tanjung Lesung

javaradisTanjung Lesung, MobilKomersial.com – Komunitas motor pemilik kendaraan All Varian kembali mengadakan acara Ngeluyur nya yang ke-9 pada bulan Maret 2016 ini yang bertempat di daerah Tanjung Lesung. Tergabung dalam komunitas Javaradis, kegiatan acara tersebut diawali dengan konvoi.

Sesuai tradisi di komunitas ini, kegiatan acara juga diawali dengan konvoi 12 kendaraan dan komunitas motor lain nya yang ikut serta seperti PGC dan Black Squad dengan diawali di Sandratek, lalu bertemu dengan komunitas lain di bintaro lalu lanjut menuju Tanjung Lesung. javaradis-1

Dan tujuan mengadakan acara ngeluyur ini rutin untuk ajang silahturahmi antar member dan komunitas lain sehingga akan terjalin persaudaraan antar pecinta motor. Para anggota Komunitas ini memulai perjalanan pada pukul 16:00 dan sampai tanjung lesung pada malam hari. Di perjalan komunitas ini sempat mengalami hambatan seperti kecelakaan kecil yang terjadi, akan tetapi tidak menghambat tujuan mereka. Di perjalanan ini juga, komunitas Javaradis dapat saling mengenal dan saling menyapa komunitas yang berada di daerah Banten dan sekitarnya.

Sesampai nya di lokasi, ikan bakar sudah menanti siap di makan. Sehingga kelelahan di perjalan terasa terobati dengan makan bersama dengan yang lain. Ke esokan hari nya komunitas ini disuguhkan dengan pemandangan kekayaan alam sekitar yang penuh eksotis dengan diantar oleh penjaga vila.

Berita Terkini